Shopee Perkenalkan Fitur BeautyCam

Menjawab tingginya belanja kosmetik di Tanah Air, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, merilis fitur terbarunya, BeautyCam. Fitur interaktif in-app innovation tersebut berbasis sistem Augmented Reality dan telah dirilis sejak Juli 2019 lalu.

Selanjutnya, Shopee memanfaatkan fitur tersebut untuk sesi make-up interaktif bagi para pengguna Shopee di seluruh Indonesia. Sesi make-up interaktif tersebut dikemas melalui kampanye bertajukBeautyCam Grand Launch” yang dihelat pada 4 - 14 November 2019 di aplikasi Shopee.

Dijelaskan Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia, “Shopee terus mengembangkan inovasi-inovasinya sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan pengalaman berbelanja yang baik dan berkesan. Menyusul keberhasilan dari fitur Shopee LIVE yang kami catat telah ditonton lebih dari 200 juta kali di seluruh negara Shopee beroperasi, kami mengembangkan fitur khusus untuk kategori kecantikan melalui BeautyCam Grand Launch Campaign,”

Melalui in-app interaktif berbasis sistem Augmented Reality itu, ia berharap, dapat menjadi wadah ‘Uji-Coba’ produk dengan tampilan instan yang akan muncul di wajah para pengguna yang menggunakannya.

Guna memeriahkan kampanye BeautyCam Grand Launch, Shopee tidak hanya menghadirkan fungsi baru dari inovasi fitur BeautyCam. Akan tetapi, juga menghadirkan dedicated game dengan nama “Ramalan CInta Shopee: Edisi Make-up” yang akan tayang selama 4-6 November 2019.

Pengguna Shopee berkesempatan untuk bisa memenangkan hadiah voucher discount melalui gamification tersebut, dengan ketentuan bahwa pengguna akan mendapatkan 1x token permainan per hari. Termasuk, berkesempatan untuk mendapatkan token permainan tambahan dengan membagikan informasi perihal gamification Ramalan Cinta Shopee ini kepada orang lain,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)