Categories: News Trend

Siap Ekspansi, Texas Chicken Hadirkan Konsep dan Menu Baru

Sukses dengan dua gerai barunya di Mal Bassura dan Green Pramuka yang dibuka pada September dan Oktober 2018 lalu, PT Quick Service Restaurant kembali membuka gerai Texas Chicken yang ketiga di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta. Ketiga gerai restoran cepat saji tersebut mengusung konsep terbaru dengan slogan “Say Hello to the New Crunch”.

Dijelaskan Daniel Harris Ishak, Country Head PT Quick Service Restaurant, “Texas Chicken merupakan merek yang lama hadir di Indonesia. Dan, PT Quick Service Restaurant merupakan perusahaan ketiga yang memiliki franchisee Texas Chicken di Indonesia, dengan wilayah Jakarta, Jawa Barat, Banten, Lampung, Sumatra Selatan, dan Bengkulu. Kami mulai dengan gerai pertama di Mal Bassura dan gerai kedua di Green Pramuka. Hari ini (28/11), kami buka gerai ketiga di Plaza Festival.”

Berbeda dengan gerai Texas Chicken sebelumnya, tiga gerai Texas Chicken di bawah pengelolaan PT Quick Service Restaurant menawarkan konsep baru, yaitu menawarkan pengalaman dan kenikmatan bersantap ayam goreng bertemakan ‘kembali ke akarnya’. Tema tersebut serupa seperti era di mana Texas Chicken® untuk pertama kalinya hadir dan diperkenalkan di Amerika oleh Church’s Chicken sebagai gerai pertama di Atlanta, pada tahun 1952.

“Melalui konsep baru ini, kami siap untuk memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Jakarta dengan mencoba kenikmatan ayam goreng dengan rasa yang lebih fresh dari sebuah brand ayam goreng yang terkenal di dunia. Hal lain yang membedakan konsep baru ini dengan yang sebelumnya adalah kehadiran menu-menu baru untuk pertama kalinya,” lanjutnya.

Menu-menu baru yang menjadi andalan Texas Chicken® antara lain potongan ayam yang lebih besar dan crunchy serta juicy dengan pilihan rasa original atau spicy, dilengkapi dengan Tender Strips®. Menu lainnya adalah Honey-Butter Biscuit yang sudah lama terkenal.

Selain itu, para pecinta Texas Chicken® kini juga dapat menikmati menu istimewa terbaru lainnya, seperti Mexicana Burger & Wrap yang terdiri dari lapisan roti lembut dengan mayonaise pedas yang dipadukan dengan nachos dan potongan ayam yang renyah. Ditambah pula dengan pilihan menu pelengkap, seperti Mashed Potatoes, Coleslaw, dan makanan penutup seperti Ice Cream Shortcakes.

“Untuk memperkenalkan konsep dan menu baru ini, kami juga akan menggelar consumer promo melalui penawaran harga spesial pada menu-menu baru Texas Chicken. Selain itu, kami juga menggelar kampanye komunikasi melalui media sosial Instagram dan Facebook,” akunya.

Tahun depan, Daniel mengaku akan melakukan ekspansi Texas Chicken ke wilayah Jakarta dan Bandung. “Tahun 2019, kami ingin membuka gerai baru sebanyak 6-10 gerai. Fokus kami masih di Jakarta dan kota lainnya adalah Bandung. Sebab, kedua kota itu memiliki potensi market yang tinggi,” ungkapnya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Binus Graduate Program Luncurkan Program Magister Desain

MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…

22 hours ago

Targetkan Pangsa Pasar 27%, Ini Strategi yang Dipersiapkan Allianz Syariah di 2024

MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…

22 hours ago

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

1 day ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

2 days ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

2 days ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

2 days ago