Sika Indonesia Gelar Loyalty Program untuk Pelanggan Setia

MIX.co.id - Sika Indonesia, perusahaan bahan kimia untuk konstruksi dan industri asal Swiss, mencatatkan pertumbuhan di masa pandemi. Hal itu ditandai dengan pertumbuhan bisnis divisi Sika Indonesia yang mencapai double digit growth.

Pertumbuhan itu tak lepas dari strategi yang dilancarkan Sika Indonesia. Di antaranya, dengan memaksimalkan kegiatan promosi melalui digital yang ditujukan langsung ke end user.

Oleh karena itu, sebagai wujud apresiasi atas loyalitas para pelanggan--terutama untuk kontraktor, mandor, dan pekerja konstruksi--Sika Indonesia menggelar loyalty program, yakni "Sika Bagi Rejeki" untuk produk SikaTop 107 Seal dan "Sika Lebih Untung" untuk Sikamur 130 Thinbed.

Loyalty program itu berupa kode unik yang tertera di produk SikaTop 107 Seal dan Sikamur 130 Thinbed. Pelanggan cukup mengirimkan kode unik dengan format tertentu ke nomor WhatsApp 0813-2002-0075. Tersedia hadiah total ratusan juta rupiah untuk puluhan ribu pemenang, mulai dari voucher belanja elektrik hingga hadiah utama logam mulia dan sepeda motor.

“Masa pandemi kemarin merupakan masa yang berat bagi kita semua, namun Sika Indonesia bersyukur mampu mempertahankan tingkat penjualan. Program ini merupakan salah satu strategi kami untuk mempertahankan pelanggan setia, bahkan merangkul pelanggan baru. Selain itu, kami berharap program ini mampu meningkatkan omzet penjualan produk SikaTop 107 Seal dan Sikamur 130 Thinbed," ucap Channel Distribution & TM Building Finishing Manager, Basuki Setiawan.

Secara global, lanjutnya, Sika mematok target strategis untuk kesuksesan jangka panjang yang berkelanjutan dan pertumbuhan yang menguntungkan dengan enam pilar strategis, yaitu penetrasi pasar, inovasi, efisiensi operasional, akuisisi, nilai perusahaan yang kuat, dan keberlanjutan.

“Kami sangat mengutamakan kualitas produk dan kepuasan para pelanggan kami, seperti kontraktor, mandor, dan para pekerja konstruksi. Bagi kami, loyalitas mereka adalah yang terpenting. Dengan adanya program ini kami berharap dapat memberikan warna baru dan banyak pelanggan yang dapat meraih puluhan ribu hadiah dari Sika,” pungkas Basuki.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)