Sinar Mas Land Gelar Program Akhir Tahun

Akhir tahun selalu menjadi momentum yang efektif bagi pemasar dalam menggelar program consumer promotion untuk para pelanggan setia. Terbukti, hampir semua pemasar senantiasa menggelar program consumer promotion mereka jelang tutup tahun. Hal itu juga yang dilakukan Sinar Mas Land (SML) sebagai salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia.

img_20161231_1776

Tepat jelang akhir tahun 2016, merilis serangkaian program-program akhir tahun yang ada di The Breeze dan QBIG BSD City--pusat belanja anyar yang baru saja diluncurkan SML. Program tersebut menyasar para kustomer setia dengan memberikan keuntungan-keuntungan menarik, berupa instant gift yaitu memberikan shopping voucher tertentu tanpa diundi kepada customer yang berbelanja di The Breeze dan QBIG, serta acara-acara menarik dalam rangka menutup tahun 2016.

Dijelaskan Alphonzus Widjaja, CEO Retail & Hospitality Sinar Mas Land, “Sinar Mas Land sangat senang untuk dapat menghadirkan serangkaian program-program ini. Hal ini merupakan bentuk rasa terima kasih Sinar Mas Land kepada para pengunjung setia BSD City, serta menjadi persembahan kami kepada masyarakat dalam rangka menutup tahun 2016 ini. Kami harap program-program ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh para masyarakat dan juga pengunjung.”

Selain itu, lanjut Alphonzus, para pengunjung juga dapat memanfaatkan program-program tersebut untuk memperoleh keuntungan-keuntungan menarik berupa shopping reward dengan nilai beragam, mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 4 juta.

Sementara itu, bagi pengunjung dan pelanggan setia The Breeze BSD City, SML menggelar Magical Christmas, yang merupakan program shopping reward yang diadakan mulai 2 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017. Cukup dengan memiliki kartu The Breeze Rewards Club yang bisa dibuat di Redemption Counter dan mengisi formulir pendaftaran, para customer setia The Breeze BSD City berhak untuk mendapatkan shopping reward berupa free voucher dengan nilai-nilai yang beragam.

Adapun program yang sama juga diadakan di QBIG BSD City, sebuah urban retail complex terbesar dan pertama di Indonesia yang baru saja diresmikan oleh Sinar Mas Land pada pertengahan Desember 2016 lalu. "Kami mengadakan Weekend Big Shopping di QBIG selama periode 23 Desember 2016 hingga 15 Januari 2017, yaitu setiap Jum’at, Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional. Para customer setia dapat mengikuti program ini dengan memiliki kartu Big Club yang bisa didapatkan dengan cara mendaftarkan diri di Redemption Counter. Setiap pembelanjaan customer dengan nilai minimal sebesar Rp 5 juta, Rp 10 juta, dan Rp 20 juta, para customer berkesempatan untuk mendapatkan free voucher senilai Rp 500 ribu, Rp 1,5 juta, dan Rp 4 juta," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)