“Smartfren WOW Concert 2020” akhirnya tetap akan digelar pada Agustus 2020 mendatang. Sebelumnya, konser yang memasuki tahun kedua ini, direncanakan digelar pada 17 April 2020 lalu. Namun, karena pandemi Covid-19, konser mengalami penundaan sekaligus diubah formatnya menjadi digital. Smartfren WOW Digital Concert 2020 digelar pertama kalinya secara offline pada pertengahan tahun lalu di Istora Senayan-Jakarta.

Di tahun keduanya ini, “Smartfren WOW Concert 2020” akan menampilkan jajaran musisi nasional dan internasional. Rencananya, konser ini akan disiarkan langsung di SCTV tanpa penonton. Konser ini juga akan disiarkan melalui digital format di Vidio.com dan platform digital Smartfren.

Diungkapkan Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, “Sekadar mengingatkan, Smartfren WOW Concert 2020 merupakan rangkaian acara yang tak terpisahkan dari Program Smartfren WOW yang merupakan loyalty program Smartfren kepada pelanggan. Oleh karena itu, Smartfren WOW Concert 2020, kami gelar sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan.”

Setahun lalu, di perhelatan perdananya, program Smartfren WOW Concert mendapatkan sambutan luar biasa dari para pelanggan. “Konser nanti tentunya akan lebih meriah walau dengan nuansa yang berbeda. Sebab, yang akan tampil merupakan artis-artis top nasional dan internasional saat ini,” yakin Djoko.

“Smartfren WOW Concert 2020” akan dimeriahkan oleh sederet artis nasional seperti Agnez Mo, Raisa, Tiara Andini, DEWA19 + Ari Lasso + Once Mekel, Andi Rianto, dan Dipha Barus. Konser ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa artis internasional. Acara akan dipandu oleh Okky Lukman, Luna Maya, dan Daniel Mananta. “Bahkan, sederet artis yang akan memeriahkan konser ini akan live dari studio, dari rumahnya, dan dari negara lain,” tambahnya.

Lebih jauh ia menerangkan, ”Smartfren WOW Digital Concert 2020” merupakan konser musik akbar yang digelar Smartfren bukan hanya untuk menghilangkan kerinduan masyarakat akan hiburan konser musik di Tanah Air.

“Melalui konser ini, kami mengajak dan menginspirasi masyarakat untuk terus bersemangat, berkreasi dengan ide positif, dan menciptakan peluang-peluang baru untuk menjadikan kualitas pengguna Smartfren dan masyarakat Indonesia lebih baik lagi di masa New Normal ini,” pungkas Djoko.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)