Smartfren Gandeng UN1TY Sebagai Brand Ambassador

MIX.co.id -  Awal tahun ini, Smartfren resmi merilis paket Smartfren Unlimited terbaru, dengan bonus double FUP. Bonus tersebut diharapkan dapat membuat pelanggan menjadi kian nyaman dalam melakukan berbagai aktivasi digital, seperti bekerja dan belajar dari jarak jauh, streaming film dan musik, hingga bermain games e-sport.

Dijelaskan Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat. Mengawali tahun 2022 ini, Smartfren melihat kebutuhan internet masyarakat makin meningkat, karena semakin banyak kegiatan yang dilakukan secara digital, baik untuk belajar maupun bekerja.

"Untuk itu, Smartfren meluncurkan paket Unlimited dengan manfaat double FUP yang pastinya akan memberikan pengalaman koneksi internet untuk menjadi teman terbaik bagi mereka yang ingin internetan jadi no drama no ribet," ucapnya.

Lebih jauh ia menegaskan, manfaat double FUP antara lain paket Smartfren Unlimited Harian Rp 80.000 (1 GB per hari plus bonus double FUP 1 GB per hari) dan Rp 100.000  (1,5 GB per hari plus bonus double FUP 1,5 GB per hari).

"Internetan jadi makin bebas khawatir dan no ribet, karena paket ini berlaku 24 jam, bisa dipakai di semua aplikasi tanpa syarat, dan bisa dipakai dari lokasi mana pun. Bonus double FUP ini bisa didapatkan untuk pembelian paket dalam periode promo mulai yang dimulai dari 12 Januari 2022," lanjutnya.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengumpulkan SmartPoin setiap kali membeli paket internet. SmartPoin yang didapat bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah, mulai dari makanan atau minuman, items dalam game FreeFire atau Mobile Legends, hingga ditukar jadi paket data atau hadiah menarik lainnya.

Pada kesempatan ini, Smartfren juga menggandeng UN1TY sebagai brand ambassador. Dipilihnya UN1TY sebagai brand ambassador, karena UN1TY memiliki semangat yang sama dalam kokreasi dan berkolaborasi, sekaligus menguatkan Smartfren sebagai brand yang membuka peluang industri kreatif.

Sebelumnya, UN1TY juga pernah berkokreasi bersama Smartfren untuk membuat video musik “Friendzone” yang merupakan original soundtrack film televisi “Dari Jendela SMP”. UN1TY adalah grup musik yang beranggotakan 8 orang anak muda yang secara konsisten mengajak anak-anak muda untuk terus berkarya dan menyebarkan semangat positif. Mereka adalah Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki.                                                                                                                                                                                      Bersama UN1TY, Smartfren akan menggelar WOW Special Concert dan Fansign Roadshow di 15 titik serta berbagai program yang seru dan menarik yang dirancang khusus untuk mendukung anak-anak muda Indonesia melahirkan karya-karya kreatif yang positif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)