Solusi dari JX Indonesia untuk Para Online Seller

Perusahaan jasa layanan pengiriman JX Indonesia menawarkan solusi bagi penjual online (online seller) serta pebisnis online untuk meningkatkan omset dan keuntungannya melalui layanan Cash on Delivery (COD), free pick up, hingga pengiriman ke Indonesia selama 24 jam.

“Melihat perkembangan usaha online yang kian beragam untuk memuaskan konsumennya, kami juga mengikuti perkembangan tersebut dengan memberikan solusi terbaik bagi pengusaha online melalui penawaran ongkir super murah, COD sampai pada free pick up. Promo terbaru JX Indonesia adalah dengan menawarkan ongkir super murah Rp 6 ribu ke seluruh Indonesia,” ungkap Junaedi, Dirut JX Indonesia.

Lebih jauh ia menerangkan, jangkauan wilayah yang mengikuti promo terbaru tersebut meliputi Jawa, Sumatara Utara, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Makasar, Padang, Pekanbaru, dan Palembang. “Sementara itu, untuk layanan COD, para pebisnis online atau online seller tidak perlu khawatir. JX Indonesia menjamin proses pencairan dananya lancar,” ucapnya.

Salah satu pelanggan loyal JX Indonesia adalah Menhefari, pemilik berbagai online shop sekaligus founder dari Komunitas Dimensi (Digital Marketing Enthusiast Indonesia), yang akrab disapa Ef. Pria berusia 39 tahun itu telah menekuni usaha online sejak tahun 2006. “Awalnya saya menjual website ke berbagai negara Eropa dan baru pada tahun 2015 saya beralih ke bisnis online dengan menjual produk merek sendiri,” kisahnya.

Layaknya pebisnis online, Menhefari juga bekerja sama dengan banyak jasa ekspedisi yang ada. Namun sejak 2019, ia mengenal JX Indonesia. Dia mengaku, telah mendapatkan pelayanan yang sangat memuaskan dari JX Indonesia. Untuk itu, ia beralih menggunakan JX Indonesia.

“Saya mendapat pengalaman yang baik sekali dengan JX ini. Komplain nyaris tidak ada. Bahkan dengan system COD yang menjadi andalan JX, cash flow jadi lancar, support-nya bagus. Saya sudah mencoba hampir semua ekspedisi yang ada, mereka juga memberikan servis dan fasilitas yang sama dengan JX, tapi saya merasa JX yang memiliki support paling baik,” cerita Menhefari.

Layanan COD dari JX Indonesia, dinilai Menhefari, juga memberikan rasa aman buat para pebisnis online. “Dengan menggunakan layanan COD dari JX Indonesia, saya nggak khawatir lagi soal kelancaran cash flow. Yang saya rasakan malah omzet meningkat dan cashflow lancar. Pakai COD kan tandanya kita mengandalkan asas kepercayaan, banyak detail yang harus diperhatikan, nah JX itu jelas soal detail COD itu,” lanjut Menhefari. Ditambahkan CEO JX Indonesia Junaedi, untuk menjaga kelancaran bisnis semua pihak, JX sangat menjaga asas saling percaya antara konsumen dan pihaknya sebagai jasa pengiriman. “Kami memang menjamin para rekanan atau konsumen kami yang menggunakan jasa COD untuk tidak khawatir soal soal pembayaran dari konsumen mereka yang melalui kami. Semua segera disampaikan sesuai dengan kontrak kami dengan pebisnis online,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)