Solusi McAfee untuk Perusahana yang akan Bertransformasi Digital

Perusahaan perangkat untuk cybersecurity cloud, McAfee, resmi merilis inovasi terbarunya, McAfee MVISION, pada awal Oktober ini. Produk berbasis cloud itu memungkinkan organisasi untuk melakukan tindakan keamanan sesuai dengan kebutuhan saat mereka pindah ke cloud.

McAfee MVISION merupakan solusi yang dirancang McAfee untuk memberikan kebebasan dan ketenangan kepada organisasi yang tengah mempercepat bisnis mereka melalui inisiatif transformasi digital,” tutur Rajiv Gupta, Senior Vice President dan General Manager Cloud Security McAfee.

McAfee MVISION Cloud menyatukan perlindungan data dan pencegahan dari ancaman di seluruh perangkat lunak sebagai Layanan (SaaS), Infrastruktur sebagai Layanan (IaaS), dan lingkungan Platform sebagai Layanan (PaaS).

Platform Cloud McAfee MVISION memungkinkan organisasi untuk mengadopsi layanan cloud dengan jenis keamanan yang diperlukan, tata kelola, dan kepatuhan yang mereka butuhkan,” tuturnya.

Sementara itu, ada tiga fitur terbaru yang ditawarkan McAfee MVISION. Pertama, Gateway Antimalware Engine baru yang bertujuan untuk mendeteksi serangan zero-day berdasarkan perilaku dalam hitungan milidetik alih-alih menit atau jam.

Kedua, Cloud Value dan Maturity Advisor, memberikan penilaian yang objektif dan perbandingan terhadap kematangan cloud, rekomendasi, dan alur kerja organisasi untuk meningkatkan tingkat kesiapan. Termasuk, mengurangi resiko serta memberikan wawasan tentang nilai bisnis dan penyebaran MVISION Cloud untuk perusahaan.

Ketiga, End-user Remediation, memberikan kemampuan bagi organisasi untuk melibatkan pengguna dalam proses Remediasi Insiden dengan memberikan justifikasi bisnis atau menandai kesalahan identifikasi. Insiden dapat diselesaikan secara otomatis berdasarkan input pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)