Paramount Land kembali meluncurkan produk komersial terbarunya, yakni Solvang Arcade di Gading Serpong. Produk komersial berkonsep custom ini ditetapkan sebagai salah satu destinasi wisata kuliner yang mampu menampung seribu pengunjung lengkap dengan areal parkir kendaraan. Selain itu, kehadiran Solvang Arcade diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan gaya hidup modern.
Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakan, Solvang Arcade merupakan area komersial dua lantai berdesain Skandinavia, memiliki Alfresco Dining area di lantai dua yang super lebar dan area parkir yang berada langsung di depan muka ruko. Tidak hanya menyajikan kuliner khas dari berbagai daerah di Tanah Air, tapi juga dilengkapi dengan kafe dan sejumlah kuliner franchise.
Solvang Arcade memiliki kapasitas 23 unit bangunan 2 dan 3 lantai, dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 2.430 M2. “Kehadirannya sebagai salah satu tujuan wisata kuliner diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan gaya hidup modern,” terang Aryo pada acara peluncurannya yang berlangsung di Gading Serpong, Rabu (7/9).
Minat konsumen untuk membeli unit properti di Solvang Arcade sangat tinggi. Terbukti sudah 60% yang terjual sebelum diluncurkan. “Dengan diluncurkannya secara resmi hari ini, saya yakin seluruh unit properti Solvang Arcade akan habis terjual,” ujar Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land.
Dalam dua minggu terakhir, katanya, banyak sentimen positif terjadi di sektor properti melalui kebijakan yang digulirkan pemerintah. Seperti Bank Indonesia yang melonggarkan ketentuan kredit properti berupa kenaikan Loan to Value (LTV). Sebelumnya, kebijakan penyederhanaan jumlah dan waktu perizinan membangun rumah sebagaimana dituangkan dalam Paket Kebijakan Ekonomi XIII.
“Serangkaian kebijakan pemerintah tersebut berpotensi mendorong pertumbuhan sektor property,” tandas Andreas.(*)