Sony Rilis Wireless Headphone Terbaru dengan Integrated Processor V1

Sony resmi merilis wireless headphone terbarunya, WF-1000XM4. Seri terbaru ini menghadirkan noise cancelling terdepan dan kualitas audio ke level selanjutnya. Didesain pas untuk semua ukuran telinga, headphone ini menawarkan pengalaman yang dipersonalisasikan dan cocok untuk segala situasi.

Dituturkan Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia, “Headphone selalu menjadi sahabat yang setia dalam menemani kegiatan sehari-hari, seperti bekerja, belajar, bepergian, bersantai dan masih banyak lagi. Ditambah lagi, di masa pandemi yang menerapkan work from home, masyarakat sering melakukan meeting seharian secara virtual.”

Guna menunjang kegiatan masyarakat, lanjutnya, Sony menghadirkan headphone WF-1000XM4 dengan noise cancelling terdepan di industri yang didukung dengan Integrated Processor V1, mikrofon berperforma tinggi dengan sensor kebisingan ganda, desain baru pada unit driver 6mm, mode Automatic Wind Noise Reduction, serta peningkatan kualitas pada fitur-fitur lainnya.

“Semua fitur tersebut cocok digunakan saat work from home. Headphone WF-1000XM4 diharapkan dapat menjadi sahabat setia yang selalu menemani pengguna dalam menjalani hari-hari yang produktif,” harapnya.

WF-1000XM4 didukung dengan mikrofon berperforma tinggi dengan sensor kebisingan ganda untuk memberikan noise cancellation terbaik. Adanya dua mikrofon pendeteksi kebisingan di tiap telinga – satu feed-forward dan satu feed-back – membuat kebisingan di sekitar akan didengar dan dianalisis untuk menghasilkan noise cancellation berakurasi tinggi.

Desain baru pada unit driver 6mm dengan peningkatan 20% pada volume magnet juga meningkatkan kapabilitas noise cancelling WF-1000XM4. Peningkatan volume magnet dan diafragma yang sesuai, memberikan peningkatan kinerja dalam frekuensi rendah dan meningkatkan noise cancelling dengan menghasilkan sinyal pembatalan presisi tinggi ke rentang frekuensi rendah.

Fitur Speak-to-Chat tersedia juga di WF-1000XM4. Dengan demikian, memungkinkan pengguna melakukan percakapan singkat tanpa melepas earbud. Speak-to-Chat secara otomatis menjeda musik dan memperdengarkan suara sekitar, sehingga pengguna dapat melakukan percakapan dengan tetap menggunakan headphone. Setelah percakapan selesai, musik akan diputar lagi secara otomatis.

WF-1000XM4 telah didesain ulang 10% lebih kecil dari generasi sebelumnya, tanpa mengorbankan kualitas suara atau masa pakai baterai. WF-1000XM4 dapat digunakan seharian selama 24 jam. Bahkan, pengguna juga dapat menikmati penggunaan 8 jam penuh dari headphone, dan tambahan 16 jam lagi dari tempat pengisian daya.

WF-1000XM4 akan tersedia dalam warna Hitam dan Silver di Indonesia pada Agustus 2021 dengan harga Rp 3.999.000. Pemesanan secara pre-order dapat dilakukan mulai 1 hingga 25 Juli 2021 di seluruh Sony Authorized Dealer baik online maupun offline. “Para pelanggan akan mendapatkan special bundling berupa pengisi daya nirkabel jika melakukan pembelian dalam masa pre-order,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)