Soraya Ulfa Berkolaborsi dengan Lima Brand Lokal di Program "Shopee Local Space Muslim Fest"

MIX.co.id - Berangkat dari antusiasme masyarakat Indonesia akan produk fashion muslim lokal, Shopee menggelar kampanye "Shopee Local Space Muslim Fest" yang akan berlangsung pada 19 hingga 21 April 2022. Kampanye ini ikut dimeriahkan dengan exclusive launch koleksi Brand Lokal x Soraya Ulfa yang berkolaborasi dengan lima brand lokal, yaitu Emikoawa, Panlandwoo, Wardah, Mayoutfit, dan Aurumlab. Selain itu, masyarakat juga akan disuguhkan dengan penawaran belanja menarik berupa Hemat Hingga 80% dari Lebih Dari 90 Brand Lokal.

Diungkapkan Pauline Hasan, Owner Emikoawa, “Emikoawa adalah brand lokal yang berkomitmen untuk menjadi one stop solutions segala jenis muslimwear yang mudah dijangkau oleh masyarakat Indonesia. Hadirnya kampanye Shopee Local Space Muslim Fest adalah kesempatan yang tepat bagi kami untuk bisa memberikan ragam produk muslimwear guna melengkapi kebutuhan fashion konsumen muslim yang beragam, khususnya selama bulan Ramadan."

Sementara itu, Intan Fazria, Owner Mayoutfit, menegaskan, “Sebagai brand fashion muslim lokal, kami sangat senang diberikan kesempatan untuk dapat bergabung pada kampanye Shopee Local Space Muslim Fest ini. Kami percaya bahwa kampanye ini akan membantu konsumen muslim untuk bisa memilih beragam model dan gaya muslimwear yang paling cocok sesuai dengan preferensi mereka masing-masing. Kami juga berharap melalui kampanye ini, ke depannya konsumen muslim indonesia semakin bangga untuk tampil percaya diri menggunakan produk - produk lokal Indonesia.”

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, menambahkan, Shopee terus berupaya untuk dapat senantiasa mendukung potensi dan mendorong perkembangan mitra brand lokal melalui ragam inovasi program yang kami hadirkan.

"Melalui kampanye Shopee Local Space Muslim Fest kali ini, kami berharap dapat menghadirkan wadah bagi mitra brand lokal di kategori Fashion Muslim untuk berkembang dan memperluas jangkauan agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas," ucapnya.

Melalui kampanye Shopee Local Space Muslim Fest kali ini, lanjutnya, Shopee berharap dapat memberikan akses mudah terhadap ragam pilihan produk serta di saat yang sama dapat meningkatkan daya tarik masyarakat Indonesia akan berbagai produk lokal unggulan, sekaligus mendukung para pelaku bisnis brand lokal Indonesia dalam memperluas jangkauan konsumen agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)