Sponsori AFF U22 CUP 2019, LG Kampanyekan " Indonesia Juara"

Tahun ini, LG Electronics (LG) resmi menjadi sponsor utama laga besar sepakbola usia muda se-Asia Tenggara, Asean Football Federation (AFF) U22 2019. Melalui dukungan tersebut, nama perusahaan elektronik konsumer asal Korea Selatan itu berhak tercantum di dalan title laga, yakni menjadi AFF U22 LG Cup 2019.

Diunkapkan Steve Song, LG Electronics Asia Region Representative, “Melalui dukungan besar pada turnamen usia muda ini, kami berharap dapat berkontribusi lebih nyata pada kemajuan sepakbola di Asia Tenggara pada masa mendatang."

Penyelenggaraan AFF U22 LG Cup 2019 tak hanya menjadi momen hidupnya kembali turnamen sepakbola pada kelompok usia muda. Namun, perhelatan tersebut juga akan menjadi pendahuluan bagi pesta olahraga Asia Tenggara (SEA GAMES) ke-30 dan kejuaraan sepakbola tingkat Asia (AFC Championship) pada tahun 2020.

AFF U22 LG Cup 2019 akan berlangsung selama 17-27 Februari di Kamboja. Sebanyak delapan tim nasional dari berbagai negara akan berlaga dalam dua grup besar. Grup A berisi Thailand, Vietnam, Filipina, dan Timor Leste. Sementara itu, Indonesia akan bergabung dalam Grup B bersama tuan rumah Kamboja, Malaysia, dan Myanmar.

Di Indonesia, LG juga akan menyemarakkan kompetisi sepakbola besar se-Asia Tenggara itu. Sejumlah kegiatan pemasaran disiapkan dalam kampanye besar bertajuk “Indonesia Juara”. Antara lain, melalui kegiatan nonton bareng. Selain itu, digelar juga kampanye digital dengan membawa semangat yang sama. Termasuk di dalamnya, promosi spesial TV LG dari berbagai jenis.

"LG akan memberikan kesempatan memiliki TV OLED LG dengan penawaran istimewa. Yang membuatnya unik, penawaran khusus ini hanya akan berlangsung di setiap ke-menangan tim nasional Indonesia pada fase grup. Sengaja dibuat demikian, karena langkah itu tak lepas dari upaya LG mendorong dukungan masyarakat bagi kemenangan tim nasional Indonesia dalam laga AFF LG U22 CUP 2019," jelas Seungmin Park, Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa kampanye tersebut disiapkan untuk turut mendorong masyarakat memberi dukungan tim nasional Indonesia agar dapat menjadi juara AFF U22 LG Cup 2019. "Dukungan besar ini diperlukan, karena keberhasilan ini sekaligus akan menjadikan momen pertama kali tim nasional Indonesia sebagai juara AFF U22," yakinnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)