START UP CREATIVE MARKETING SERVICES DIRECTORY

Disruption teknologi digital tidak hanya mengubah cara berkomunikasi brand dengan khalayak sasarannya, melainkan juga mengubah praktik bisnis perusahaan dalam skala lebih besar: dalam menangani pelanggan (customer care), menjalankan teknis pemasaran, sistem supply chain, bahkan dalam sistem distribusi. Perubahan ini kemudian ditangkap sebagai peluang oleh perusahaan-perusahaan rintisan (start up) lokal maupun internasional. Maka bermunculanlah start up di industri marketing Indonesia seperti Getcraft, Snapcart, Sociabuzz, Imooji, dan lain-lain. Perusahaan rintisan itu ada yang telah menemukan model bisnis dan investor yang tepat. Ada juga yang masih mencari-cari ekosistem yang cocok untuk tumbuh dan berkembang.

Saatnya Anda para pemilik start up, investor, dan para inkubator bisnis untuk saling support mengembangkan ekosistem bisnis ini. Komunikasikan keunikan dan kelebihan start up Anda kepada marketers Indonesia di Majalah MIX MarComm dan MIXCOID, media marketing dan komunikasi dari SWA Media Group.

Special Rate (diskon sampai 50%, rate mulai Rp. 3,5 juta) sebagai bentuk dukungan kami untuk membesarkan start up Indonesia.

Directory Start Up Marketing ini akan didistribusikan secara khusus kepada database marketers Indonesia.

Directory ini terbit di Majalah MIX MarComm edisi cover story MEMBANGUN EKOSISTEM START UP DI INDUSTRI MARKETING INDONESIA yang akan terbit pada akhir Maret 2019.

Informasi hubungi Rina di 08121115653 atau rina.apriliawati@swamail.com.

Deadline konfirmasi tanggal 18 Maret 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)