Startup Lokal Frame A Trip Luncurkan Layanan Portrait

Sampai saat ini, kamera merupakan fitur yang paling banyak dimanfaatkan pengguna smartphone. Tak heran, jika produsen smartphone kerapkali menawarkan berbagai inovasi terkait fitur kamera. Fenomena itu disadari betul oleh stratup lokal di bidang fotografi profesional, Frame A Trip.

Pada pertengan Januari ini, Frame A Trip memperkenalkan inovasi terbarunya, layanan Portrait, yang memberikan kesempatan bagi semua orang untuk merasakan pengalaman sesi foto layaknya seorang model atau artis terkenal. Layanan ini juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk bertemu dan berfoto dengan sang artis layaknya sedang dalam pemotretan editorial majalah.

Diungkapkan Dian Sastrowardoyo, Co-Founder Frame A Trip, “Portrait menjadi jawaban bagi fans yang mengidolakan seorang public figure dan ingin merasakan pengalaman pemotretan dengan standard best practice dari industri. Melalui layanan ini pelanggan juga mendapatkan ‘a glimpse of a model’s life in photoshoot’, karena tim yang terlibat adalah mereka yang biasa bekerja sama dalam sesi pemotretan dengan artis tersebut.”

Melalui layanan Portrait, pelanggan bisa mendapatkan pelayanan make up, foto, dan video secara profesional yang dipilih sendiri oleh si artis. Si artis pun akan ikut berfoto dengan pelanggan. Saat ini, artis ternama Indonesia yang sudah bergabung dengan layanan Portrait adalah Dian Sastrowardoyo dan Adinia Wirasti. "Sederet artis ternama lainnya akan segera menyusul dalam layanan ini," lanjut Dian. Lebih lanjut ia menerangkan, pelanggan akan merasakan bagaimana rasanya menjadi model profesional atau selebritis yang sedang menjalani pemotretan editorial. Mereka akan datang, di-make up dengan make up artist terbaik di industri, di-styling sesuai dengan konsep fotografi, difoto dan diarahkan oleh fotografer ternama, dan akan mendapatkan hasil foto yang berkualitas editorial layaknya cover majalah fashion.

"Tentunya, pelanggan akan berfoto bersama dengan public figure dalam satu frame dengan kualitas foto yang terbaik. Pelanggan juga dapat menikmati layanan eksklusif ini selama lima jam penuh di studio kami di Jakarta dan juga mendapatkan wardrobe style dan wardrobe guide dari artis ternama. Untuk detail lebih lanjutnya, customer service kami siap membantu dan menjawab segala pertanyaan dari pelanggan," tutup Dian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)