Sticar Dipercaya Kembali Menjadi Mitra Branding IIMS 2018

Ajang pameran otomotif bergengsi “Indonesia International Motor Show” (IIMS) 2018 siap digelar mulai 19-29 April 2018 mendatang di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Pada pameran tersebut, untuk kedua kalinya, Sticar dipercaya untuk menjadi mitra branding untuk IIMS.

Sebagai Startup yang menawarkan inovasi teknologi pada outdoor advertising, Sticar tercatat telah banyak menjalankan berbagai kampanye dengan jenis brand yang berbeda. Termasuk, pagelaran IIMS, yang kampanye branding atau beriklannya juga dilakukan lewat platform Sticar.

Dikatakan CEO Sticar Rio Darmawan, dipercaya kembali untuk membawa euforia IIMS selama dua tahun berturut-turut menjadi bukti bahwa model outdoor advertising seperti Sticar kini semakin terasa efektifitasnya. “Untuk tahun ini, lima puluh mobil mitra Sticar akan berjalan membawa informasi mengenai IIMS ke seluruh penjuru Jabodetabek. Jumlah ini sama dengan tahun lalu yang juga melibatkan lima puluh mitra driver,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa terdapat perbedaan materi iklan yang ditempelkan di mobil mitra pada tahun ini. Selain info acara, masyarakat juga diajak untuk terlibat dengan mengikuti kontes “Car Hunt”, yaitu kontes foto yang berhadiah tiket gratis masuk pagelaran Indonesia International Motorshow.

“Peserta cukup mengambil gambar dari mobil yang membawa kampanye IIMS yang mereka temui di jalan, lalu unggah di akun Instagram mereka dengan menyertakan hashtag #CarHuntIIMS dan #IIMS2018. Cara ini ampuh untuk memaksimalkan penetrasi kepada masyarakat yang berujung dengan meningkatnya animo untuk hadir pada pameran otomotif yang diadakan setiap tahun ini,” yakin Rio.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)