Categories: News Trend

Strategi Blibli.com Jelang Ramadhan 2018

Konsumsi kebutuhan sehari-hari konsumen Indonesia ketika memasuki periode Ramadhan selalu menunjukkan pertumbuhan yang signifikan. Oleh karena itu, pada awal April 2018 ini, Blibli.com menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan layanan baru, BlibliMART. Layaknya berbelanja di sebuah supermarket, BlibliMART menyediakan kebutuhan dasar sehari-hari untuk seluruh anggota keluarga.

Sebagai langkah awal untuk memperkenalkan layanan baru tersebut, Blibli.com memilih pendekatan Public Relations (PR) dengan menggelar press conference kepada berbagai media masa di Tanah Air. Pada kesempatan itu, media diedukasi tentang berbagai promo di BlibliMART selama periode launching, yakni 9-30 April 2018 mendatang.

Diungkapkan I Gusti Ayu Fadjar, Senior Vice President of Marketing Blibli.com, BlibliMART juga menyediakan 60 produk termurah setiap minggunya, free voucher Rpo 50 ribu setiap pembelian Rp 300 ribu, hingga keuntungan lainnya yang terus berganti setiap bulannya. “BlibliMART juga menawarkan reward point dan harga yang bersaing. Bahkan, kami juga melayani pembelian grosir bagi pemilik atau penjual kue di momen Ramadhan dan Lebaran,” ucapnya.

Tak hanya layanan BlibliMART, pada momen jelang Ramadhan ini, Blibli.com juga meluncurkan fitur tiket pesawat rute internasional untuk semua perjalanan ke seluruh dunia. “Kehadiran fitur ini untuk melengkapi fitur tiket domestik yang telah diluncurkan di tahun lalu, di mana penjualannya terus menunjukkan peningkatan. Layanan ini juga untuk melengkapi kategori Travel yang telah Blibli.com miliki, di mana sebelumnya sudah ada fitur tiket Kereta Api, Wahana Kreasi, Hotel, dan Pesawat Domestik,” lanjutnya.

Serupa dengan BlibliMART, layanan tiket pesawat untuk destinasi internasional juga menawarkan berbagai promo menarik. Mulai dari program cicilan 0% hingga 12 bulan, cicilan tanpa kartu kredit, hingga harga yang kompetitif. “Kami berharap, dengan dluncurkannya layanan tiket pesawat internasional, penjualan tahun ini bisa bertumbuh lima kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya,” tutup Ayu.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

1 day ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

2 days ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

2 days ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago