Strategi Branding QNET di Klub Manchester City

Perusahaan direct selling global QNET mengukuhkan kemitraannya dengan klub sepak bola Inggris Manchester City dengan memperpanjang durasi kemitraan selama sepuluh tahun mendatang. Kemitraan tidak hanya untuk tim pria, tapi juga mencakup tim wanita dari klub Manchester City.

Kemitraan ini turut menandai tonggak penting pada Mei 2018 lalu, ketika Manchester City menyambut QNET sebagai mitra pertama dalam Liga Super Wanita Manchester City dan berlanjut menjadi sponsor utama yang logonya terdapat di lengan jersey Liga Super Wanita.

Melalui kemitraan ini QNET akan terus menyediakan klinik sepak bola yang dipimpin oleh Manchester City untuk komunitas di seluruh dunia, serta menjalin hubungan dengan konsumen dan distributor.

Untuk merayakannya, QNET telah meluncurkan arloji edisi terbatas QNETCity Champions yang dirancang dan diproduksi oleh pengrajin ahli di Swiss.

CEO QNET, Malou Caluza mengatakan, "Ini adalah kemitraan yang bernilai bagi QNET dan Manchester City, karena kami memiliki nilai yang sama, yaitu kerja keras. Kami terdorong untuk berhasil melalui kerja keras, semangat dan dedikasi yang tinggi.”

Manchester City juga memberikan kami kesempatan untuk mengirim anak-anak dari keluarga kurang mampu dari berbagai negara, termasuk anak-anak Indonesia, ke Manchester agar bisa mendapatkan pelatihan sepak bola dan sekolah bahasa Inggris langsung dari ahlinya,” ujarnya seperti disampaikan dalam rilis yang diterima redaksi di Jakarta, Jumat (6/9). ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)