Strategi Datsun Manfaatkan Festive Season

Datsun Datsun perkenalkan sejumlah program menyambut festive season dalam event Datsun Festival di Bandung.

Menyambut festive season 2016, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun perkenalkan program penjualan dan layanan purna jual khusus pada event Datsun Festival beberapa waktu lalu di Bandung. Layanan unggulan tersebut meliputi program penjualan “Beli Datsun Sekarang, Cicil Setelah Lebaran”; dan sejumlah layanan spesial yakni “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman”, “Nissan & Datsun Rest Point”, “Nissan & Datsun Mobile Siaga”, dan “Nissan & Datsun Bengkel Siaga”.

Dikatakan Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, “Sesuai brand spirit Datsun yaitu Dream, Access, and Trust, kami ingin mewujudkan mimpi para risers—sebutan untuk pengendara Datsun (red)—untuk memiliki mobil baru saat Lebaran melalui program ‘Beli Datsun Sekarang, Cicil Setelah Lebaran’. Selain itu, kami juga berkomitmen menjadi brand yang terpercaya untuk terus melayani risers, baik di hari biasa ataupun di masa libur Lebaran. Melalui layanan ‘Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman’, Rest Point, Mobile Service dan Bengkel Siaga, kami ingin membantu risers untuk dapat menyiapkan kendaraannya agar prima saat digunakan dalam perjalanan mudik dan liburan nanti.”

Program penjualan “Beli Datsun Sekarang, Cicil Setelah Lebaran” berlaku untuk pembelian di bulan Mei – Juni 2016, khusus bagi konsumen yang melakukan cicilan atau tenor kendaraan mulai dari 3 sampai 5 tahun melalui BII (Maybank) dengan DP yang sudah ditentukan. Pembayaran cicilan pertama dimulai dari bulan kedua atau setelah Lebaran.

Selain program penjualan, layanan purna jual khusus “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” juga diselenggarakan serentak di seluruh dealer resmi Nissan dan Datsun di Indonesia. Dalam program ini, pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon 10% untuk pembelian spare parts (maintenance parts) tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer (km), khusus bagi pemilik kendaraan Nissan dan Datsun yang melakukan perawatan berkala. Program ini berlangsung pada 1 – 18 Juni 2016 dan berlaku hanya untuk konsumen yang melakukan appointment service di dealer resmi terlebih dahulu.

Guna menambah kenyamanan dan ketenangan pemudik selama masa libur Lebaran, telah disiapkan pula 13 lokasi “Nissan & Datsun Rest Point” mulai tanggal 1 sampai 10 Juli 2016, 5 unit “Nissan & Datsun Mobile Service” dan 42 lokasi “Nissan & Datsun Bengkel Siaga” yang tetap akan beroperasi selama libur Lebaran.

“Layanan selama Ramadhan dan Lebaran ini merupakan upaya sekaligus komitmen kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan setelah awal tahun ini kami memperkenalkan Nissan-Datsun Mobile Service, jaminan ketersediaan suku cadang 1x24 jam atau gratis untuk lebih dari 500 item suku cadang, dan pelayanan Call Center Nissan-Datsun selama 24 jam,” tambah Indrie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)