Strategi Dekoruma Menyambut Ramadan 2023

MIX.co.id - Merujuk studi yang dilakukan oleh The Trade Desk bersama YouGov mengenai perilaku konsumen Indonesia selama bulan Ramadan 2023, terungkap bahwa 88% masyarakat berencana berbelanja barang seperti hampers, kebutuhan rumah tangga, dan sebagainya saat Ramadan tahun ini.

Oleh karena itu, menyambut Ramadan tahun ini, Dekoruma berupaya menemani dan meningkatkan pengalaman berbelanja para pelanggannya, dengan meluncurkan kampanye #EnaknyaAdaDekoruma Rayakan Kebersamaan Semakin Berkesan. Melalui kampanye ini, Dekoruma menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan dan bonus menarik di bulan Ramadan.

Dituturkan Narendra Pryottama, Head of Brand & Communications Dekoruma, “Dekoruma sebagai one-stop solution untuk kebutuhan home & living sangat mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia dalam menyambut bulan Ramadan tahun ini. Untuk itu, Dekoruma berbagi kebersamaan untuk merayakan momen selebrasi tahunan ini dengan menghadirkan kampanye #EnaknyaAdaDekoruma Rayakan Kebersamaan Semakin Berkesan."

Lebih jauh ia menjelaskan, kampanye “#EnaknyaAdaDekoruma Rayakan Kebersamaan Semakin Berkesan” dihadirkan untuk memberikan warna baru dengan menghadirkan furnitur dan aksesoris rumah agar masyarakat dapat semakin mempercantik dan melengkapi kebutuhan rumah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, serta merayakan lebaran bersama keluarga.

Dekoruma juga ingin terus memberikan pelayan terbaik khususnya pada saat momen Ramadan dan Lebaran tahun 2023 dengan memberikan inspirasi dan berbagai bonus sehingga masyarakat Indonesia bisa selalu merasakan #EnaknyaAdaDekoruma.

Sementara itu, Kania Bunga, Interior Communications Manager Dekoruma, mengatakan, “Saat berbelanja produk home & living untuk Ramadan, ada baiknya masyarakat memilih barang-barang yang dapat digunakan di masa mendatang. Produk furnitur yang simple, functional, multifunction, space-saving, dan easy-to-match dapat menjadi pilihan masyarakat saat mempersiapkan hunian untuk menciptakan kenyamanan dan kehangatan di bulan Ramadan. Rumah yang rapi, bersih, dan stylish merupakan rumah yang sempurna untuk bersantai dan berbagi momen kebersamaan bersama yang terkasih.”

Dalam rangkaian kampanye tersebut, Dekoruma juga menghadirkan Super Promo Ramadan “Enaknya Banyak Bonus Ramadan Makin Berkesan”. Berbagai bonus yang dihadirkan Dekoruma adalah diskon furnitur hingga 60%, dengan sofa bed harga termurah Rp 999.000, gratis furnitur & aksesoris, 50 pilihan aksesoris beli 1 gratis 1, serta voucher diskon hingga Rp 300.000.

Selama bulan Ramadan, Dekoruma juga menghadirkan berbagai kegiatan di media sosial dan secara offline, seperti kegiatan media sosial yang meliputi Filter Ramadan Challenge, dimana Dekoruma mengajak para followers untuk bercerita mengenai “Momen Berkesan” Ramadan melalui IG Story menggunakan filter kreatif, DekoRumadan Weekly Engagement melalui IG Story, serta kolaborasi bersama KOL (Key Opinion Leader).

Dekoruma juga akan membuka Dekoruma Experience Center terbaru di Pekanbaru dan Yogyakarta serta meluncurkan produk baru melalui E-Catalogue Dekoruma spesial Ramadan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)