Strategi Elevenia Hadapi Kuartal Keempat 2016

Hingga September 2016, Elevenia memiliki lebih dari 4 juta member, dengan 41.000 seller, dan 8 juta produk yang terbagi dalam 8 kategori yaitu gadget/komputer, elektronik, fesyen, kecantikan & kesehatan, anak-anak dan bayi, home/garden, hobi, serta service/food. Dalam sehari, rata-rata ransaksi di Elevenia bisa mencapai sebanyak 45.000 order, dan 60 juta pengunjung setiap bulannya.

Kampanye #MurahGilak Elevenia. Kampanye #MurahGilak Elevenia.

Pencapaian positif ini mendorong Elevenia untuk kembali 'unjuk gigi' memasuki kuartal keempat 2016. Untuk itu, demi mencapai target di akhir tahun 2016 ini, strategi Elevenia diawali dengan menghadirkan kampanye bertajuk “Murah Gilak!” yang mulai digelar Oktober 2016 ini hingga Desember 2016 mendatang.

“Kami optimis untuk bisa mencapai target GMV (gross merchandise value atau total order value-red) Rp3,5 triliun di akhir tahun ini. Upaya kami salah satunya melalui kampanye #MurahGilak! ini. Untuk menyukseskannya, kami telah menyiapkan program-program menarik di setiap bulannya demi menyukseskan kampanye ini,” kata James Lee, CEO Elevenia.

Untuk melancarkan program kampanye #MurahGilak! sekaligus menarik minat konsumen dan menaikkan traffic pembeli, Elevenia juga merilis TVC baru yang kembali melibatkan brand ambassador Elevenia Raisa. Termasuk memanfaatkan lini digital melalui digital ads dan social media.

“Melalui kampanye #MurahGilak! kali ini, kami ingin mengomunikasikan bahwa Elevenia adalah e-commerce yang menawarkan harga paling rendah di antara e-commerce lainnya,” pungkas James.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)