News Trend

Strategi Good Doctor Perkuat Layanan Kesehatan untuk Pelanggan Korporasi

Hasilnya, inovasi layanan kesehatan digital Good Doctor disambut positif oleh mitra korporat dan para pemangku kepentingan. Terbukti, merujuk data Nielsen, pada tahun 2021, Good Doctor berhasil menguasai pangsa pasar industri telehealth di Indonesia sebesar 24% setelah diluncurkan pada tahun 2019. Good Doctor juga berhasil menjadi platform kesehatan digital dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.

Bahkan, Good Doctor juga memperoleh skor NPS sebesar 57 pada Survey Brand Health Nielsen di kuartal kedua tahun 2021. Itu artinya, perusahaan telemedisin itu mengungguli pasar dari segi reputasi perusahaan, konsultasi, bantuan, dan opsi pembayaran.

“Komitmen Good Doctor sejalan dengan strategi bisnis regional untuk mengembangkan praktik industri terbaik dan menerapkan pendekatan yang telah teruji di seluruh cabang perusahaan di Asia Tenggara,” katanya.

Untuk mencapai hal itu, dijelaskan, Danu, Good Doctor menggandakan kemampuan penelitian dan pengembangannya dengan meningkatkan sumber daya karyawan sebesar 50% selama tiga tahun ke depan dan menarik talenta-talenta dengan pengalaman lintas industri di luar sektor perawatan kesehatan dan teknologi.

Ditambahkan Melvin Vu, CEO Regional Good Doctor Technology, “Seiring dengan investasi dan pengembangan bisnis, kami menyadari nilai dari mempelopori pengembangan fitur dalam aplikasi yang inovatif, namun dirancang dengan cermat dan dibuat untuk membuat perbedaan yang berarti di kehidupan orang-orang yang kami layani.”

Dengan mengambil pendekatan berbasis data untuk proses pengumpulan wawasan, ditekankan Melvin, diharapkan Good Doctor dapat mengembangkan lebih banyak solusi kesehatan yang memenuhi kebutuhan pengguna secara spesifik.

“Sebagai dasar dari rencana pertumbuhan kami, kantor pusat regional kami akan terus menjadi pusat inovasi dan pengetahuan strategis, di mana fitur kesehatan digital baru dan inisiatif uji coba akan menjadi ujung tombak dan diterapkan di negara-negara yang kami layani,” pungkasnya.

Page: 1 2Lihat Semua

Dwi Wulandari

Recent Posts

Buku Antologi Dongeng KGSB: Output, Outcome, dan Outtakes CSR Satkaara

MIX.co.id - Komunitas Guru Satkaara Berbagi (KGSB), sebagai program CSR dari agensi komunikasi Cetta Satkaara,…

2 days ago

Samsonite Kembali Gelar Kampanye Keberlanjutan “Luggage Trade-in”

MIX.co.id - Merek koper Samsonite kembali hadir dengan kampanye keberlanjutan, Luggage Trade-in. Program signature tahunan…

2 days ago

Baby Boomers dan Gen X pun Bisa Jadi TikTokers Inspiratif, Siapa Saja Mereka?

MIX.co.id - Siapa bilang TikTokers hanya dimonopoli oleh Gen-Z dan milenial? Faktanya, tak sedikit kreator…

2 days ago

CleveTap Luncurkan Product Experiences

MIX.co.id – Di lanskap aplikasi yang kompetitif saat ini, brand menghadapi tekanan untuk menyediakan pengalaman…

3 days ago

Agrinesia Raya Bagikan Wawasan Pasar Halal Indonesia ke Pelaku Bisnis Thailand

MIX.co.id – PT Agrinesia Raya berbagi wawasan dan pengalaman (sharing) kepada pelaku usaha Thailand dalam…

3 days ago

Wellous – Luna Maya Edukasi Pentingnya Nutrikosmetik Agar Kulit Lebih Sehat

MIX.co.id – Industri kosmetik dan perawatan kulit di Indonesia tumbuh signifikan dalam beberapa tahun terakhir.…

3 days ago