News Trend

Strategi Good Doctor Perkuat Layanan Kesehatan untuk Pelanggan Korporasi

Hasilnya, inovasi layanan kesehatan digital Good Doctor disambut positif oleh mitra korporat dan para pemangku kepentingan. Terbukti, merujuk data Nielsen, pada tahun 2021, Good Doctor berhasil menguasai pangsa pasar industri telehealth di Indonesia sebesar 24% setelah diluncurkan pada tahun 2019. Good Doctor juga berhasil menjadi platform kesehatan digital dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.

Bahkan, Good Doctor juga memperoleh skor NPS sebesar 57 pada Survey Brand Health Nielsen di kuartal kedua tahun 2021. Itu artinya, perusahaan telemedisin itu mengungguli pasar dari segi reputasi perusahaan, konsultasi, bantuan, dan opsi pembayaran.

“Komitmen Good Doctor sejalan dengan strategi bisnis regional untuk mengembangkan praktik industri terbaik dan menerapkan pendekatan yang telah teruji di seluruh cabang perusahaan di Asia Tenggara,” katanya.

Untuk mencapai hal itu, dijelaskan, Danu, Good Doctor menggandakan kemampuan penelitian dan pengembangannya dengan meningkatkan sumber daya karyawan sebesar 50% selama tiga tahun ke depan dan menarik talenta-talenta dengan pengalaman lintas industri di luar sektor perawatan kesehatan dan teknologi.

Ditambahkan Melvin Vu, CEO Regional Good Doctor Technology, “Seiring dengan investasi dan pengembangan bisnis, kami menyadari nilai dari mempelopori pengembangan fitur dalam aplikasi yang inovatif, namun dirancang dengan cermat dan dibuat untuk membuat perbedaan yang berarti di kehidupan orang-orang yang kami layani.”

Dengan mengambil pendekatan berbasis data untuk proses pengumpulan wawasan, ditekankan Melvin, diharapkan Good Doctor dapat mengembangkan lebih banyak solusi kesehatan yang memenuhi kebutuhan pengguna secara spesifik.

“Sebagai dasar dari rencana pertumbuhan kami, kantor pusat regional kami akan terus menjadi pusat inovasi dan pengetahuan strategis, di mana fitur kesehatan digital baru dan inisiatif uji coba akan menjadi ujung tombak dan diterapkan di negara-negara yang kami layani,” pungkasnya.

Page: 1 2Lihat Semua

Dwi Wulandari

Recent Posts

McDonald’s Indonesia Berikan BPJS Ketenagakerjaan untuk Mitra Petani Lokal

MIX.co.id - Tahun ini, McDonald's Indonesia melanjutkan komitmennya dalam mendukung pemberdayaan petani lokal. Dukungan itu…

1 day ago

Sambut Ramadan, Sweety Luncurkan Popok Bayi dengan Teknologi Dual Zone

MIX.co.id - Memanfaatkan momen ramadan tahun ini, Sweety menghadirkan Sweet Welcome, yakni kejutan spesial bagi…

1 day ago

Bio Disc 3 QNET, Tingkatkan Kualitas Air Jadi lebih Sehat

MIX.co.id – Amezcua Bio Disc 3, produk yang dikembangkan oleh QNET, secara signifikan terbukti meningkatkan…

1 day ago

Gelar Pameran Omotenashi #DenganHati, Sharp Patok Penjualan Rp 3 Miliar

MIX.co.id - Menginjak usia 55 tahun, Sharp Electronics Indonesia berkomitmen untuk melayani dengan sepenuh hati…

1 day ago

Studi Tunaiku: 53,5% Responden Punya Tabungan Khusus untuk Hiburan dan Konser

MIX.co.id - Studi yang dirilis Tunaiku dari Amar Bank melalui akun media sosialnya, terhadap 254…

1 day ago

Inovasi AI Mentransformasi Industri Telekomunikasi

MIX.co.id – Kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) menjadi pusat dari industri telekomunikasi saat ini…

2 days ago