Strategi GVFI Membangun Brand Experince di Kalangan Penikmat Musik

MIX.co.id - GVFI Distore Sound, yang berisikan konten live music dari musisi-musisi sidestream sampai musisi mainstream yang tengah naik daun, berhasil direspon positif oleh pasar. Berangkat dari keberhasilan itu, GVFI memutuskan untuk berkolaborasi dengan band-band yang memiliki die hard fans untuk membuat artikel kolaborasi berupa t-shirt, outerwear, boardshorts, tumblr ,dan aksesoris lainnya.

Bisma Aria Nugraha, CEO dari GVFI Indonesia, mengungkapkan, brand awareness GVFI Distore Sound tercatat bagus di kalangan penikmat musik di Indonesia. Sedangkan dari divisi sales, GVFI selalu menawarkan penawaran-penawaran menarik untuk GVFI Gank di Indonesia melalui event GVFIRTUAL FEST di setiap bulannya. 

“Melalui GVFIRTUAL FEST, GVFI Gank mendapatkan sensasi baru dalam berbelanja produk-produk best seller atau artikel-artikel terbaru GVFI. GVFIRTUAL FEST adalah program yang berisikan sesi live shopping sambil ditemani oleh influencer fashion dan musisi favorit saat ini. GVFI juga merilis artikel baru bertema Forever Bloom yang sangat menarik,” katanya.

Menurutnya, GVFI akan selalu memberikan brand experience yang menyenangkan untuk semua GVFI Gank yang belanja produk GVFI. Bahkan ia meyakini, dengan memberikan brand experience yang berbeda dibandingkan dengan toko fashion online lainnya, GVFI  dapat membentuk top of mind di kalangan GVFI Gank.

“Brand experience yang kami hadirkan mulai dari penawaran menarik berupa potongan harga yang menggiurkan, keseruan berburu produk GVFI sambil nyanyi bareng musisi favorit, dan konsultasi fashion bareng influencer fashion favorit secara live,” paparnya.

Selain brand experience berupa konten yang menarik, GVFI juga menawarkan experience berupa kecepatan pengiriman dari tim gudang. Dalam satu hari, pengiriman pesanan customer dibagi GVFI menjadi tiga kloter, yakni kloter pagi, sore, dan malam.

"Jadi, tidak ada lagi ceritanya customer yang menunggu lama pesanannya datang setelah mereka melakukan check-out di marketplace GVFI. Jam operasional gudang GVFI adalah 24/7, tidak ada hari libur,” pungkas Bisma, yang sampai sekarang masih aktif bermain bass bersama Rocket Rockers.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)