Strategi Microsoft Membangun Loyalitas Mitra Bisnis

MIX.co.id - Membangun loyalitas mitra bisnis menjadi salah satu strategi kunci yang dipilih Microsoft. Oleh karena itu, Microsoft kembali menggelar program “Microsoft Inspire 2022” yang berlangsung pada 19-21 Juli 2022 lalu secara virtual. Program yang digelar setiap tahun itu merupakan ajang memperkenalkan inovasi Microsoft dan apresiasi keberhasilan kepada mitra di seluruh dunia yang telah mengembangkan dan menghadirkan aplikasi, layanan, dan perangkat berbasis Microsoft.

Selama setahun terakhir ini, Microsoft terus melihat bagaimana mitra melakukan inovasi dan implementasi solusi untuk membantu pelanggan dalam mengelola bisnis melalui transformasi digital. Terdapat lebih dari 3.900 nominasi dari 126 negara untuk penghargaan Microsoft Partner of The Year 2022. Pemenang dan finalis penghargaan diklasifikasikan dalam berbagai kategori seperti: Azure, Aplikasi Bisnis, Keunggulan Bisnis, Industri, Pekerjaan Modern, Keamanan, Dampak Sosia,l dan Kategori Negara/Wilayah.

Chairman and Chief Executive Officer Microsoft Satya Nadella menegaskan, “Aspek penting dari strategi yang kami lakukan adalah bekerja sama dengan mitra lokal untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sektor publik. Terdapat 400.000 organisasi mitra di seluruh dunia yang menerapkan teknologi untuk membantu pelanggan menjadi lebih produktif, efektif, dan efisien melalui berbagai pelayanan dalam transformasi digital. Kami ingin menjadi mitra terbaik bagi mitra kami. Setiap tahunnya, pemenang penghargaan Microsoft Partner of The Year menunjukkan dedikasinya untuk membantu pelanggan di berbagai industri dengan memberikan solusi dan layanan inovatif untuk bisnis dan ekonomi lokal di seluruh dunia.”

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)