Strategi Mitsubishi Membangun Brand Experience untuk Empat Kendaraan Terbarunya

Usai meluncurkan meluncurkan empat kendaraan terbarunya di tahun lalu, yakni Xpander Cross, Eclipse Cross, New Triton, dan Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle), Mitsubishi menggelar program test drive bertajuk #AyoGasTerus Media Adventure 2020. Melalui program tersebut, Mitsubishi mengajak berbagai media nasional untuk menjajal langsung empat model terbarunya.

Program yang berlangsung selama 2-8 Februari 2020 itu dibagi menjadi tiga batch. Pada batch pertama, Mitsubishi menggelar test drive di Banyu Wangi. Kemudian dilanjutkan dengan batch kedua di Bali, dan Lombok untuk batch ketiga.

Dijelaskan Ryoichi Inaba, Director of Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), “Pulau Lombok menjadi destinasi kami untuk rekan-rekan media di batch tiga pada kegiatan #AyoGasTerus Media Adventure 2020. Sebelumnya, kami telah sukses menggelar kegiatan ini di Jawa Timur dan Pulau Dewata-Bali yang diikuti oleh total 100 media nasional maupun lokal."

Kali ini, Majalah MIX berkesempatan mengikuti test drive #AyoGasTerus Media Adventure 2020 di batch tiga, Lombok. Destinasi pertama untuk para peserta di Batch 3 ini adalah Sesela Art Market yang melewati kontur jalan perkotaan yang cocok untuk menguji akselerasi dan manuver dari Eclipse Cross, yang ditumpangi Majalah MIX pada hari pertama.

Media juga diajak menyambangi Kuta Mandalika dan Pantai Seger yang menyajikan jalanan pantai, medan berpasir, serta perbukitan semi off road, yang notabene dapat menguji performa mesin, kenyamanan, dan handling dari Xpander Cross, dan New Triton.

Petualangan rekan-rekan media di hari pertama ditutup dengan menyaksikan langsung kemampuan discharging dari Outlander PHEV yang menjadi penyuplai utama peralatan elektrik pada sesi BBQ dinner dengan konsep glamping di area Pantai Hotel Novotel, Lombok.

"Melalui kegiatan ini, peserta tidak hanya dapat menguji performa setiap produk, namun juga dapat mengeksplor berbagai keunggulan produk di berbagai medan dan kontur jalanan yang berbeda," tambah Aditya Wardani, Head of PR & CSR Department PT MMKSI.

Program test drive media tersebut sejatinya terintegrasi dengan kampanye digital #AyoGasTerus yang melibatkan empat influencer, yakni Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, dan Rifat Sungkar. Kampanye digital yang berlangsung hingga akhir Januari 2020 itu berupa kompetisi photo story yang menceritakan petualangan menuju titik destinasi impian. Di program test drive tersebut, keempat influencer itu dilibatkan dalam program test drive #AyoGasTerus Media Adventure 2020.

"Pada kegiatan test drive ini, kami membawa model Eclipse Cross dengan fitur-fitur canggihnya dan siap memberikan sensasi berkendara yang berbeda. Kami juga membawa New Triton yang tangguh saat melewati medan ekstrem serta Outlander PHEV yang hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih ramah lingkungan. Seluruh produk-produk ini hadir untuk memenuhi dan menjawab keingintahuan rekan-rekan media akan fitur dan superioritas yang tersemat pada setiap produk kami,” tutup Ryoichi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)