Stroller Premium dari Inggris Hadir di IMBEX 2019

Memanfaatkan momen Pameran “Indonesia Maternity Baby & Kids Expo 2019” (IMBEX 2019) di JCC-Senayan, Jakarta, PT Diamulia Internusa—distributor perlengkapan bayi—memperkenalkan salah satu produk premium terbarunya, stroller Hybrid Cabrio Ezy Fold.

Resmi diluncurkan pada hari ini (29/11), Hybrid Cabrio Ezy Fold adalah stroller cerdas dari Inggris yang dirancang dengan tingkat keamanan berstandard internasional, kualitas premium, dan menggunakan teknologi terbaru.

Kehadiran Hybrid Cabrio Ezy Fold untuk memenuhi kebutuhan pasar menengah atas yang sedang pesat berkembang di Indonesia. Hybrid Cabrio Ezy Fold pertama kali diluncurkan di London, Inggris. Setahun diluncurkan di negara lain, penjualannya sudah mencapai ratusan ribu unit,” ungkap Marketing Director PT Diamulia Internusa Anik Widyawati, di sela-sela peluncuran Hybrid Cabrio Ezy Fold, pada hari ini (29/11), di IMBEX 2019, JCC-Senayan, Jakarta.

Lebih jauh ia menjelaskan, fitur utama Hybrid Cabrio Ezy Fold adalah memiliki hak patent mekanisme lipat secara otomatis, yang dapat digunakan dari 0kg-22kg. “Selain itu, produk ini juga memiliki kanopi yang sudah dilengkapi proteksi dari sinar UV serta Five-point harness safety belt. Dengan demikian, membuat si kecil aman berada di stroller,” katanya.

Anik menambahkan, Hybrid Cabrio Ezy Fold didesain menarik dengan warna-warna klasik yang halus, yang selama ini menjadi ciri khas Inggris. Selain itu, Hybrid Cabrio Ezy Fold terlihat dynamic, chic, fungsional, dan mudah digunakan dalam jangka panjang.

Hybrid Cabrio Ezy Fold memiliki berat hanya 6,2kg yang membuat stroller ini sangat cocok menemani keluarga untuk travelling. Sebab, stroller ini merupakan stroller cabin size setelah dilipat dan mudah disimpan,” lanjutnya.

Saat traveling, menurut Anik, stroller Hybrid Cabrio Ezy Fold dapat memberikan kenyamanan dalam perjalanan, karena suspensi pada keempat rodanya. Roda yang lebih lembut memberikan  perjalanan yang mulus, bahkan di atas tanah yang bergelombang atau hanya sekadar berjalan-jalan dekat rumah.

Pada IMBEX 2019 ini, diungkapkan Anik, “Kami akan memberikan promo atau diskon menarik bagi pengunjung, yakni dengan memberikan potongan harga Rp 1 juta. Bagi mereka yang menggunakan bank BNI, maka akan mendapatkan potongan kembali sebesar Rp 25 ribu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)