Categories: News Trend

Stylehaus, Merek Private Label Perdana dari JD.ID

Ada lima kategori produk yang tercatat paling tinggi kontribusinya terhadap belanja online di Indonesia yang nilainya mencapai Rp 74 triliun di 2016 lalu. Kelimanya adalah consumer electronic (35%), travel (27%), fashion dan sportswear (16%), IT & Mobile (13%), dan kosmetik (4%). Demikian catatan Nielsen terkait nilai bisnis belanja online di Tanah Air.

Tak heran, jika hampir semua e-Commerce di Indonesia banyak menggenjot kinerja bisnis mereka lewat kelima kategori produk tersebut. Tanpa terkecuali, JD.ID. Pada penghujung November ini (21/11), perusahaan e-Commerce yang terafiliasi dengan JD.com tersebut memutuskan untuk meluncurkan produk private label di kategori fashion, dengan merek Stylehaus.

Produk private label itu merupakan yang pertama bagi JD.ID. Tak tanggung-tanggung, untuk menghadirkan koleksi perdana Stylehouse, JD.ID menggandeng desainer ternama di Indonesia, Barli Asmara. Ia dikenal sebagai desainer dengan desain-desain cantik dan detil yang indah.

Dikatakan Stephanie Susilo, Head of Fashion Category JD.ID, Kami memutuskan untuk meluncurkan private label, karena kami melihat potensi yang sangat besar untuk kategori fashion di industri e-Commerce. Stylehaus kami hadirkan sebagai wujud komitmen JD.ID untuk menghadirkan karya fashion berkualitas bagi segmen urban di Indonesia. Pada kesempatan perdana ini, kami menggandeng Barli Asmara yang sudah memiliki reputasi baik di industri fashion.”

Lebih lanjut ia mengatakan setiap produk Stylehaus yang disajikan JD.ID mengedepankan beautiful, quality, dan affordability. Artinya, merek Stylehaus menyasar mereka yang mencari busana ready-to-wear dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. “Kategori fashion JD.ID sendiri mulai diperkenalkan sejak Februari 2017 dan saat ini merupakan salah satu kategori yang mengalami pertumbuhan pesat dengan lebih dari 130 ribu varian produk fashion yang tersedia,” jelas Stephanie.

Saat ini, Stylehaus by Barli Asmara akan hadir dalam 23 koleksi pakaian. Produk tersebut dapat mulai dibeli pada 21 November 2017 dengan range harga Rp 450 ribu hingga Rp 950 ribu. Ditambahkan Barli Asmara, “Stylehaus adalah solusi untuk mereka yang ingin mendapatkan produk pakaian premium yang berkualitas, namun dengan harga yang tetap terjangkau. Saya benar-benar mencurahkan seluruh kreativitas saya tanpa ada batasan untuk Stylehaus. Saya pun diberikan kepercayaan penuh, baik dalam desain, pilihan kain, detail, dan juga sisi kreatif oleh JD.ID. Dengan demikian, saya benar-beanr terjun langsung dalam seluruh proses yang terkait.”

Dwi Wulandari

Recent Posts

Lima Dekade, Ini Kontribusi ChildFund International di Indonesia

MIX.co.id - Memasuki lima dekade (50 tahun) kehadirannya di Indonesia, ChildFund International menggelar perayaan bertajuk…

5 hours ago

Kolaborasi Ikonik Pokémon dan OREO Resmi Diluncurkan di Indonesia

MIX.co.id - OREO meluncurkan kolaborasi ikonik terbarunya dengan dunia Pokémon di Indonesia. Resmi diluncurkan pada…

5 hours ago

BKP Berikan Bantuan Hunian Baru untuk Asrama Putri di Sekolah Alam Tunas Mulia Bantar Gebang

MIX.co.id - PT Bina Karya Prima (BKP) baru-baru ini memberikan bantuan hunian baru di asrama…

5 hours ago

XL Axiata Tunjuk Direktur Baru

MIX.co.id - XL Axiata menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2024, pada hari ini (3/5),…

6 hours ago

Begini Upaya Lintasarta Ciptakan Lingkungan Kerja yang Sehat dan Produktif

MIX.co.id - Perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solutions di Indonesia, Lintasarta, menggelar rangkaian…

12 hours ago

Intip Efektivitas Program “We See Equal” dari P&G dan Save the Children

MIX.co.id - Procter & Gamble (P&G) Indonesia menegaskan kembali komitmennya dalam mendukung pendidikan yang inklusif…

13 hours ago