Sukses Teh Gelas, OT Group Luncurkan Legit Kental

Industri minuman (beverages) di Indonesia tercatat masih menggiurkan. Hal itu ditandai dengan masih tingginya belanja iklan di industri tersebut. Merujuk catatan Adsensity, pada kuartal pertama 2019, belanja iklan kategori beverages menempati peringkat keenam--setelah personal care, refined food, farmasi, dairy, dan online--dengan total belanja Rp 1,47 triliun.


Tak heran, jika tahun ini, kategori beverages masih diramaikan dengan merek-merek pendatang baru. Salah satunya, merek baru dari Orang Tua Group (OT Group). Setelah sukses dengan merek Ready to Drink Tea (RTD Tea), Teh Gelas, Juni ini OT Group resmi merilis RTD Tea barunya, Legit Kental.


Sebagai pemimpin pasar di industri teh dalam kemasan, dikatakan Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua, OT Group tidak pernah berhenti melakukan inovasi. Setelah melalui sejumlah riset baik dari bahan-bahan maupun nilai-nilai sosial dan budaya masyarakat Indonesia dalam mengonsumsi teh tradisional, dihasilkanlah sebuah inovasi formula teh dalam kemasan, yaitu Legit Kental.


"Kami melihat pasar teh dalam kemasan ini masih cukup potensial, tentunya dengan menghadirkan produk yang unik dan cocok dengan selera konsumen Indonesia. Untuk itu, OT Group meluncurkan produk Legit Kental, teh dalam kemasan berkualitas premium yang digali dari akar tradisi masyarakat Indonesia," papar Hari, pada hari ini (28/6), di JCC, Jakarta.


Untuk memperkenalkan produk anyarnya itu, OT Group menggelar talkshow bertajuk "Discover Your Signature" bersama Ratna Somantri, pakar teh sekaligus Ketua Bidang Promosi Dewan Teh Indonesia, pada hari ini (28/6), di JCC, Jakarta. Pada kesempatan itu, di hadapan media dan blogger, Hari juga menjelaskan diferensiasi serta nilai lebih yang ditawarkan Legit Kental.


Lebih lanjut ia menerangkan bahwa Legit Kental diproses dengan kombinasi teknologi touchless PET aseptic cold filling dan ultrahigh temperature, sehingga kualitas bahan-bahan dalam kemasan tetap terjaga mutunya. Selain itu, Legit Kental memiliki sejumlah keunggulan yang tidak dimiliki oleh teh dalam kemasan lainnya. Salah satunya adalah keunggulan serba 2x. Legit Kental menggunakan ekstrak teh 2x lebih banyak, sehingga 2x kali lebih berasa, dan 2x lebih bermanfaat.


"Oleh karena itu, Legit Kental menghadirkan kembali karakter teh yang sepet dan wangi, seperti teh tradisi leluhur Indonesia yang bercita rasa tinggi. Daun teh premium mengandung zat antioksidan, thearubigins, dan thearuflavins, dimana zat-zat tersebut berkhasiat sebagai anti inflamasi yang menghambat generasi radikal bebas. Legit Kental juga menggunakan gula batu untuk memberi cita rasa manis yang unik, pas, dan mantap," tutur Hari yang menyebutkan bahwa Legit Kental dibandrol dengan harga Rp 3.500 per botolnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)