News Trend

Super Indo Edukasi Konsumen melalui Inovasi “Sugar Indicator”

Yuvlinda berharap program Sugar Indicator mendapat dukungan dari para pemangku kepentingan sehingga bisa berjalan secara berkelanjutan. Dia juga  berharap program ini dapat diduplikasi oleh pelaku ritel lainnya sehingga dapat meningkatkan dampak positif yang lebih luas.

“Ada beberapa hal yang menjadi poin utama yaitu bagaimana kami secara konsisten mengomunikasikan program ini sehingga jangkauan informasi bisa lebih baik lagi. Selanjutnya, membangun kemitraan dan kolaborasi yang lebih berkelanjutan, termasuk melakukan monitoring dan evaluasi agar program ini berkembang dan terus relevan,” tutupnya.

Page: 1 2 3Lihat Semua

Dwi Wulandari

Recent Posts

Rayakan Re-Launching T-Rex 3, Amazfit Gelar “Gear Up for Adventure”

MIX.co.id – Amazfit, brand global dalam teknologi wearable, merayakan re-launching smartwatch Amazfit T-Rex 3 dengan…

3 days ago

Raisha Wirapersada, Media Relations Officer Multitalenta

MIX.co.id - Raisha Wirapersada memulai kariernya sebagai Fashion Stylist Assistant di Majalah Kartini pada 2010,…

3 days ago

Jelang Akhir Tahun, Asus Rilis Laptop Gaming Tipis Berteknologi AI

MIX.co.id - Belakangan ini, tren yang tengah terjadi di industri laptop adalah laptop ber-body yang…

3 days ago

Aplikasi PINTU Cetak Kinerja Positif sepanjang 2024

MIX.co.id - Aplikasi crypto all-in-one, PINTU, kembali mencetak kinerja positif sepanjang tahun 2024. Hal itu…

3 days ago

XL Axiata dan Xanh SM Berkolaborasi Hadirkan Solusi IoT bagi Industri Transportasi Listrik

MIX.co.id - XL Axiata melalui XL Axiata Business Solutions dan Xanh SM berkolaborasi untuk menghadirkan…

3 days ago

PLN Icon Plus dan Pertamina Geothermal Energy Bersinergi untuk Benchmarking Transformasi Bisnis

MIX.co.id - PLN Icon Plus baru saja mendapat kunjungan dari Pertamina Geothermal Energy (PGE). Kunjungan…

3 days ago