Super Indo merilis inovasi terbarunya, platform aplikasi membership digital My Super Indo. Resmi diluncurkan hari ini (12/8), platform aplikasi membership digital ini dirancang dan dikembangkan dengan sentuhan personal.
"Dengan menjadi anggota My Super Indo, pelanggan akan mendapatkan beragam keuntungan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup. Aplikasi My Super Indo dapat diunduh pada smartphone berbasis Android dan iOS, melalui Play Store atau App Store," ungkap Johan Boeijenga, President Director Super Indo.
Lebih jauh ia menjelaskan, hari ini (12/8) merupakan momen yang sangat spesial untuk Super Indo. Selain merayakan ulang tahun yang ke-23, Super Indo juga secara resmi meluncurkan aplikasi My Super Indo.
"Aplikasi ini mewakili upaya kami untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan melalui berbagai program dan inovasi, salah satunya melalui teknologi digital. Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia yang telah jadi bagian dari Super Indo selama 23 tahun," lanjutnya.
Aplikasi Membership My Super Indo menawarkan manfaat “Lebih Hemat”, yaitu dengan beragam promosi dan penawaran menarik, yang membuat pelanggan makan lebih benar dan hidup lebih sehat dengan inspirasi resep makan dan tips hidup sehat.
"Selain itu, aplikasi membership ini juga membuat pelanggan merasa 'lebih dekat' dengan kemampuan aplikasi dalam hal personalisasi, sehingga penawaran yang didapat pelanggan benar-benar relevan. Tentunya agar semakin menarik, dengan menjadi anggota, pelanggan dapat memenangkan Belanja Gratis yang di adakan setiap dua minggu di seluruh toko," tambah Dewi Miranda, Marketing & Digital General Manager PT. Lion Super Indo.
Sejatinya, kesuksesan dalam pengembangan aplikasi My Super Indo tak lepas dari partner yang bekerja sama dengan Super Indo, Plexure. “Indonesia memiliki potensi baik dalam pertumbuhan ekonomi digital selama beberapa tahun terakhir. Lami meyakini Super Indo dapat menjadi bagian dalam pertumbuhan tersebut," kata Richard Fraser, Chief Product Officer Plexure.
Melalui aplikasi ini, Super Indo ingin menargetkan member baru sebanyak mungkin. "Tujuannya, selain meningkatkan transaksi penjualan, Super Indo ingin memastikan semua kegiatan promosi bisa terinfo dengan baik kepada pelanggan," pungkas Dewi.