Super Indo Luncurkan Platform eCommerce Super Ninja

MIX.co.id - Mengusung konsep omni-channel, hari ini (19/8), Super Indo supermarket resmi merilis platform eCommerce-nya, Super Ninja. Melalui Super Ninja, saat ini masyarakat sudah dspat berbelanja grocery secara online. Aplikasi ini juga membantu pelanggan untuk mendapatkan produk segar berkualitas di Super Indo dengan lebih mudah melalui ponsel.

Dengan pengalaman Super Indo selama 25 tahun sebagai operator supermarket terdepan dan penyedia produk segar terpercaya, Super Ninja diharapkan dapat menjadi referensi belanja online masyarakat yang bisa diandalkan.

Diungkapkan Boudewijn Van Nieuwenhuijzen, Vice President Operation Super Indo, “Ide kami bukan hanya untuk menciptakan solusi dan layanan belanja segar online, tetapi tujuan utamanya adalah untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik dengan memiliki model bisnis omni-channel yang menjanjikan serta tujuan pemasaran yang jelas untuk pasar online."

Lebih jauh ia menjelaskan, Super Indo mengambil kesempatan untuk memperkuat platform eCommerce yang dipicu oleh kebutuhan untuk memuaskan keinginan pelanggan serta mempertahankan lebih banyak pelanggan setia yang memposisikan Super Indo di top of mind.

"Kami berharap dapat memberikan dampak positif dimana pelanggan bisa menerima makanan berkualitas dengan lebih cepat dan mudah melalui platform Super Ninja,” ia menjelaskan.

Sampai saat ini, layanan Super Ninja bisa dinikmati melalui 25 gerai Super Indo di area Jabodetabek dengan produk yang ditawarkan dalam aplikasi Super Ninja mencapai lebih dari 9.000 SKU, mulai dari sayur, buah, daging, ayam, hingga kebutuhan dapur lainnya sama seperti yang ada di gerai Super Indo. Pelanggan juga dapat menikmati gratis ongkir (ongkos kirim) di setiap pembelian melalui aplikasi Super Ninja.

“Bulan Agustus ini, Super Ninja sudah bisa dinikmati di 25 gerai Super Indo di area Jabodetabek. Keunggulan kami, yaitu produk yang dipesan oleh pelanggan dipilih dan dikerjakan oleh karyawan khusus yang memiliki pengalaman baik, sehingga tentunya produk pesanan dapat diterima oleh pelanggan dengan tepat dan cepat. Kami juga memastikan kualitas kesegaran produk-produk yang ada dalam aplikasi Super Ninja hingga ke tangan konsumen. Ini dikarenakan produk yang ada dalam aplikasi Super Ninja diambil dari gerai Super Indo terdekat dari lokasi pelanggan," imbuh Fetty Ng Maryasa, Head of E-Commerce Super Indo.

Saat ini, aplikasi Super Ninja sudah dapat diunduh melalui App Store dan Google Playstore. Selain gratis ongkir, pelangggan juga dapat menikmati promo lainnya yang tersedia.

Promo yang ditawarkan untuk pelanggan Super Ninja antara lain Super Ninja akan mendapatkan voucher potongan hingga Rp 30.000 untuk pengguna baru. Khusus di bulan Agustus, pelanggan dapat mendapatkan voucher belanja dengan potongan hingga Rp 85.000 dengan minimum transaksi Rp 100.000.

"Fokus kami saat ini memperkenalkan Super Ninja kepada masyarakat sehingga diharapkan dapat meningkatkan jumlah pengguna sebanyak-banyaknya. Kami akan terus fokus untuk memperluas keahlian digital kami untuk menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan. Untuk ekspansi Super Ninja jangka pendek, kami menargetkan hingga akhir tahun 2022, layanan Super Ninja sudah bisa nikmati di 30 gerai Super Indo di area Jabodetabek," harap Boudewijn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)