Suryanesia dan KADIN Gelar “CEO Breakfast Forum”

MIX.co.id - Suryanesia, perusahaan rintisan energi terbarukan di bidang panel surya, bekerja sama dengan KADIN Indonesia menggelar program “CEO Breakfast Forum”. Digelar pada akhir Juli lalu, CEO Breakfast Forum mengusung tema ‘Memulihkan dan Meningkatkan Penghijauan: Transisi Energi Tanpa Batas untuk Sektor Manufaktur Indonesia’.

Objektif dari program tersebut adalah memberikan informasi dan solusi transisi energi tanpa batas untuk mendorong pertumbuhan terukur yang berkelanjutan bagi sektor manufaktur Indonesia.

Pada kesempatan ini, CEO Breakfast Forum menghadirkan Direktur Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi Kementerian Energi dan Sumber Daya Alam Republik Indonesia Dadan Kusdiana, Founder dan CEO Suryanesia Rheza Adhihusada, serta Ketua Net Zero Hub KADIN Indonesia M. Yusrizki.

CEO Breakfast Forum diselenggarakan dengan format Dialog Bisnis yang dihadiri beberapa narasumber lain sebagai pembicara yang membahas tentang kesiapan pemerintah Indonesia dan juga sektor swasta dalam transisi energi bersih dan terbarukan. Sedikitnya ada 70 peserta dari minimal 55 perusahaan yang berasal dari sektor manufaktur otomotif dan suku cadang, industri plastik dan karet, makanan dan minuman, tekstil, dan perusahaan manufaktur konsumsi energi lainnya.

Diungkapkan Founder dan CEO Suryanesia Rheza Adhihusada, Suryanesia hadir melalui komitmennya untuk membantu pemerintah dalam pencapaian strategis nasional transisi energi bersih. “Kami hadir dengan solusi dan teknologi untuk membantu konsumen atau perusahaan dalam meningkatkan keuntungan dan mendukung energi berkelanjutan. Melalui Solar-as-a-Service, kami berinvestasi, mendesain, menginstalasi, mengoperasikan, dan memelihara PLTS dengan kontrak 25 tahun. Selain mendukung energi hijau, memasang panel surya juga dapat menghemat biaya listrik dengan proses instalasi dan pengoperasian yang mudah,” terang Rheza.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)