News Trend

Suzuki Luncurkan XL7

(ki-ka) Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS); Hideaki Tokuda, 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS); Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS); Soebroto Laras, Komisaris PT Suzuki Indomobil Motor; Masayuki Ishitawa, Chief Engineer XL. Suzuki Motor Corporation; Donny Saputra, Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) foto bersama pada peluncurkan XL7 “The New Extraordinary SUV” di Jakarta (15/2). Dalam peluncuran tersebut dihadiri ribuan orang pelanggan dan komunitas yang datang dari berbagai wilayah di Jabodetabek.

Dony saputra, 4W Marketing director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), memberikan keterangan press pada peluncurkan XL7 “The New Extraordinary SUV” di Jakarta. “Sebagai The New Extraordinary SUV, Suzuki XL7 memiliki tiga keunggulan utama yaitu eksterior yang tangguh, interior yang nyaman, serta berbagai fitur yang canggih. Seluruh kelebihan itu membuat XL7 sebagai SUV 7-seater yang tangguh dengan tampilan yang lebih modern dan berkarakter. Kami harap, mobil terbaru kami ini mampu mendukung aktivitas keluarga Indonesia yang menyukai petualangan menyenangkan bersama orang-orang tercinta,” katanya.

(ki-ka) Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS); Hideaki Tokuda, 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS); Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS); Soebroto Laras, Komisaris PT Suzuki Indomobil Motor; Masayuki Ishitawa, Chief Engineer.XL. Suzuki Motor Corporation; Donny Saputra, Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berbincang pada peluncurkan XL7 “The New Extraordinary SUV” di Jakarta. “Tahun ini merupakan usia yang ke-50 tahun Suzuki di Indonesia. Bertepatan dengan momen ini, kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi konsumen Indonesia, yaitu Peluncuran Global produk terbaru kami yang dilaksanakan di Indonesia, Suzuki XL7,” ucapnya.

Sesi tanya jawab dengan para media pada peluncurkan XL7 “The New Extraordinary SUV” di Jakarta. XL7 adalah sebuah SUV yang akan menjadi pilihan baru bagi pecinta Suzuki di Indonesia. Selain itu, XL7 juga akan menjadi salah satu andalan ekspor yang Suzuki targetkan ke 30 negara. Dengan hadirnya XL7, Suzuki berharap mampu mengoptimalkan pasar mobil Suzuki di Indonesia sebagai pilar ketiga di dunia bagi Suzuki.

Ihsan Sulaiman

Recent Posts

Binus Graduate Program Luncurkan Program Magister Desain

MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…

22 hours ago

Targetkan Pangsa Pasar 27%, Ini Strategi yang Dipersiapkan Allianz Syariah di 2024

MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…

22 hours ago

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

1 day ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

2 days ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

2 days ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

2 days ago