Tahun 2018, JavaMifi Cetak Pertumbuhan 800%

Sepanjang tahun 2018, JavaMifi--penyedia jasa sewa pocket Wi-Fi--mampu mencetak pertumbuhan 800% dibandingkan tahun lalu. Tingginya pertumbuhan tersebut menunjukkan bahwa tingginya kesadaran para traveler untuk memasukkan travel Wi-Fi sebagai kebutuhan wajib ketika bepergian.

Andintya Maris, Founder JavaMifi, menerangkan, "Pengetahuan masyarakat terhadap kebutuhan travel Wi-Fi semakin terbuka dengan gencarnya inovasi, promo, dan layanan distribusi yang kian meluas. Ke depannya, JavaMifi akan tetap menghadirkan berbagai inovasi dan solusi bagi traveler yang ingin menghemat pengeluaran untuk biaya internet, koneksi stabil, serta membutuhkan cakupan negara paling luas.”

Sepanjang 2018, ia mengungkapkan, JavaMifi telah meluncurkan berbagai inovasi layanan, seperti fitur Tiongkok tanpa VPN, layanan pascabayar JavaMifi PRO, pickup point di jaringan Indomart dan Alfamart, serta pembukaan beberapa booth resmi JavaMifi di Bandara Internasional di Indonesia.

Lantas negara mana saja yang paling digandrungi para traveler Indonesia di sepanjang momen libur Natal dan tahun baru? Diuraikan Andindya, merujuk data pemesanan travel Wi-Fi oleh para traveler selama libur panjang Natal dan Tahun Baru ini, ternyata Jepang yang baru saja dinobatkan oleh majalah “Travel and Leisure” sebagai destinasi wisata global favorit 2018, juga menjadi pilihan utama traveler atau wisatawan Indonesia.

“Jepang menawarkan pilihan wisata lengkap, baik dari sisi kekayaan sejarah, pengalaman budaya, kuliner enak, wisata belanja, hingga pemandangan kota dan alam spektakuler. Tak heran, Jepang berhasil mempertahankan posisi sebagai destinasi wisata favorit pengguna JavaMifi sepanjang tahun ini,” katanya.

Setelah Jepang, ada empat destinasi wisata favorit lainnya yang dipilih traveler Indonesia untuk libur akhir tahun 2018. Keempatnya adalah Eropa, Singapura, Korea Selatan, dan Thailand. “Ada sedikit perbedaan dari data libur panjang periode Lebaran lalu. Tahun ini, Korea Selatan dan Thailand mampu berhasil masuk dalam kelompok lima besar, menggantikan Tiongkok, Australia, dan Selandia Baru,” lanjutnya.

Yang menarik, lanjutnya, meski Singapura dinobatkan The Economist sebagai tempat termahal di dunia, rupanya Singapura selalu menjadi pilihan favorit traveler Indonesia setiap tahun untuk menikmati waktu libur. Destinasi yang dikunjungi traveler Indonesia di Singapura antara lain The Esplanade, Universal Studios, Gardens by The Bay, hingga Singapore Art Museum dan Haji Lane Street yang sangat instagram-able. Sedangkan Thailand, mampumenawarkan kombinasi budaya dan wisata belanja terjangkau yang menjadi tujuan favorit traveler Indonesia untuk menghabiskan bonus akhir tahun mereka.

“Kami sangat excited menyambut animo pelanggan pada libur panjang akhir tahun ini. JavaMifi memastikan setiap lini layanan bekerja secara optimal selama periode tersebut untuk memastikan pengalaman traveler menjelajah berbagai destinasi tetap optimal,” tambah Arindro Nugroho, General Manager JavaMifi.

Selain melayani traveler Indonesia, JavaMifi juga melayani traveler asing yang berkunjung ke Indonesia. Saat ini JavaMifi bekerja sama dengan berbagai provider besar di Indonesia untuk menghadirkan internet yang stabil dan mencakup seluruh wilayah Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)