Tahun 2023, Synology Siap Hadirkan Produk Inovatif

MIX.co.id – Synology memperkenalkan inovasi signifikan di seluruh produk, mencakup mencakup manajemen data, perlindungan data, dan keamanan infrastruktur IT, menetapkan standar yang lebih tinggi untuk realibilitas, keamanan, dan skalabilitas.

Joevita Evadne, Regional Marketing Synology, dalam acara jumpa pers pada Selasa (22/11), di Jakarta, mengungkapkan inovasi tersebut bertujuan untuk membantu bisnis menjadi lebih resilient dan dapat mengatasi tantangan IT dengan lebih baik melalui fleksibilitas arsitektur cloud hybrid dan ekosistem yang terus berkembang dari solusi terintegrasi.

Pada manajemen data, DSM 7.2 akan hadir pada awal 2023, memperkenalkan enkripsi volume penuh (full-volume) untuk meningkatkan kinerja penyimpanan sebesar 48% dibandingkan enkripsi berbasis shared-folder.

DSM 7.2 juga akan memperkenalkan folder “write once, read many” atau WORM. Folder ini dapat mencegah modifikasi atau penghapusan data selama jangka waktu tertentu. Didukung fitur Hyper Backup yang melindungi data dari ransomware dan ancaman dunia maya.

Segera hadir juga di tahun 2023, yaitu sistem scale-out terbaru yang dirancang untuk penyimpanan file dan objek. Kluster scale-out akan jauh lebih cepat dari pada solusi terbesar Synology saat ini, dengan skalabilitas kinerja dan kapabilitas yang linier sehingga lebih banyak unit yang dapat ditambahkan.

Sistem scale-out generasi pertama akan mendukung kluster hingga 60 server untuk penyimpanan lebih dari 12 PB, kinerja tulis berurutan lebih dari 60 GB/dtk, dan lebih dari 80.000 koneksi secara bersamaan.

Kluster ini akan menyediakan ketersediaan hingga 99,99% dan mendukung rangkaian perlindungan data Hyper Backup dan Active Backup, aplikasi backup dari Synology.

Terkait dengan perlindungan data, siap hadir tahun depan platform manajemen baru untuk Active Backup dan C2 Backup bertujuan untuk memungkinkan pengelolaan, penerapan, dan pemantauan tugas pencadangan yang mulus di seluruh infrastruktur IT perusahaan.

Platform baru ini menyatukan Synology on-premise dan solusi berbasis cloud, memberikan admin IT dan MSP alat yang paling efisien untuk melindungi dan memastikan pemulihan perangkat atau layanan apa pun secara tepat waktu.

Di awal tahun depan juga akan diluncurkan kamera IP Synology Seri 500 akan menawarkan kinerja, keamanan, dan integrasi yang unggul dengan semua pengaturan kamera dapat dikelola langsung dari Surveillance Station, aplikasi manajemen pengawasan video dari Synology.

Tidak hanya itu. Aplikasi Synology, Active Insight, dikembangan untuk secara otomatis mencegah aktivitas pengguna yang melanggar aturan perlindungan data.

Platform Synology C2 Identity akan ditingkatkan untuk mengaktifkan login tanpa kata sandi ke layanan dan perangkat online serta lokal. Integrasi dengan Windows Hello dan Face ID/Touch ID Apple memudahkan autentikasi pada titik akhir yang dikelola dalam C2 Identity. ()

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)