MIX.co.id - Berawal dari bisnis keluarga, ayah dan anak, PT Langgeng Dunia Selaras (LDS Group) menjelma menjadi holding company dari sejumlah merek premium di Indonesia, seperti LDS Lifestyle, LDS Property, dan LDS Voyages. Sosok ayah-anak tersebut adalah Lal De Silva, sosok di balik kesuksesan ‘The Harvest Cakes’ dan anaknya Dylan De Silva.
LDS Group memiliki visi untuk menjadi pemimpin global di industri kuliner, hiburan, kebugaran, dan akomodasi, dengan reputasi sebagai perancang gaya hidup dinamis dan bernilai tinggi. Misi LDS Group adalah menghadirkan pengalaman menawan melalui merek-merek yang telah dibangun dengan dedikasi terhadap kualitas. Dengan interpretasi artistik dan semangat tinggi dalam setiap aspek hospitality, LDS Group berkomitmen untuk menciptakan konsep gaya hidup
Diungkapkan Dylan De Silva, Owner LDS Group, “ Sejak kami mulai pada 2017, kami selalu berpegang pada konsep ‘Affordable Indulgence’ untuk memastikan bahwa setiap konsumen kami memiliki akses akan gaya hidup premium dan berkualitas yang bisa dinikmati dengan mudah tanpa perlu atau mengeluarkan biaya yang tinggi. Properti kami tidak hanya mendukung, namun melengkapi gaya hidup konsumen dengan memberikan sentuhan kemewahan yang tetap terjangkau dalam keseharian mereka.”
LDS Lifestyle terdiri dari penawaran F&B yang menyajikan pengalaman kuliner yang beragam dan istimewa, terdiri dari Cutt&Grill, Balboni Restorante, Amber Rooftop Lounge, Terra Wellness Eatery, Midaz Resto & Bar, Brown Bear Bakery, LDS Catering & B2B Snack Retail, dan Secret Element. Terdapat juga Reload Gym yang menjadi fasilitas kebugaran unggulan LDS Lifestyle yang menyoroti aspek wellness.
Sementara itu, LDS Property mengelola properti di berbagai sektor, termasuk Moonstone, sebuah co-living space modern yang menampilkan desain canggih dan perabotan berkualitas tinggi.
Ada juga LDS Voyages, yang menawarkan pengalaman maritim dengan Nala Phinisi, kapal phinisi tradisional yang dibuat secara manual dan dilengkapi dengan fasilitas mewah setara superyacht.
“Kami sangat antusias untuk memperluas kehadiran kami, baik di Jakarta maupun di luar kota. Kami pun tengah mempersiapkan ekspansi mulai tahun 2025 di berbagai kota besar di Indonesia termasuk Surabaya dan Bali. Dengan langkah ini, kami berharap lebih banyak masyarakat Indonesia dapat merasakan pengalaman gaya hidup yang kami tawarkan, sejalan dengan visi kami untuk menjadi pemimpin global dalam industri gaya hidup," pungkas Dylan.