Tahun Ini, 13 Ribu Pelari akan Ramaikan “The Color Run presented by CIMB Niaga”

The Color Run presented byCIMB Niaga” akan kembali digelar untukyang keenam kalinya di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 13 Oktober 2019 mendatang. Sejak pertama kali digelar, animo masyarakat untuk mengikuti aktivasi lari santai 5K ituselalu meningkat dari tahun ke tahun. Tahun ini, lebih dari 13 ribu peserta akan mengikuti event “The Color Run presented byCIMB Niaga” tahun ini.

Dijelaskan Head of Marketing, Brand and Communications CIMB Niaga Toni Darusman, “Untuk menjawabantusiasme para peserta, kami senantiasa berinovasi dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan ajang lari ini setiap tahunnya. Termasuk dalam konsep dan implementasi acara agar seluruh peserta dari berbagai kalangan profesi dan usia dapat menikmati keseruan yang telah kami siapkan.”

Tahun ini, The Color Run presented byCIMB Niaga tidak hanya menghadirkan pengalaman penuh warna saat berlari, namun juga beragam fasilitas menarik di festival area. Di antaranya, Food Zone, Kid Zone, Fun Game, Photobox, dan sejumlah spotfoto yang dapat diakses selama berlangsungnya acara.

Di Food Zone, misalnya, tersedia penawaran menarik untuk makanan dan minuman dari berbagai merchantdengan menggunakan kartu debit, kartu kredit, dan Go Mobile CIMB Niaga. “Khusus bagi pengguna Go Mobile, CIMB Niaga menyediakan promo berupa bayar dengan scan QR Go Mobile senilai Rp 1 untuk merasakan keseruan berfoto di Photoboxdan Rp 1.000 untuk membeli makanan atau minuman favorit,” lanjutnya.

Selain itu, penyelenggara juga menambah fasilitas berupa Kid Zone yang dilengkapi dengan permainan popular untuk anak-anak di bawah 10 tahun. “Fasilitas ini diharapkan dapat mewadahi aspirasi para peserta dari segmen keluarga yang membawa anak-anak,” imbuhToni.

Inovasi lainnya yang dihadirkan pada The Color Run presented byCIMB Niaga 2019 adalah mengganti BIB Number peserta yang semula dipasang di dada, menjadi gelang yang mudah dipasang di tangan. “Dengan demikian,para peserta tak perlu repot menggunakan peniti dalam memasangnya,” yakin Toni.

Pada kesempatan event lari tersebut, dituturkan Toni, CIMB Niaga juga akan memperkenalkan Octo (maskot gurita), yang merupakan ikon dari CIMB Niaga. “Tak hanya corporate color, Octo menjadi corporate identity yang akan ditampilkan di setiap produk maupun event CIMB Niaga. Termasuk, pada platform aplikasi mobile CIMB Niaga,” ucapnya.

Diakui Toni, The Color Run presented byCIMB Niaga dapat menjadi langkah awal dari perjalanan peserta untuk menerapkan gaya hidup sehat, sekaligus menginspirasi orang lain untuk menerapkan gaya hidup yang sama. “Dari total 13 ribu peserta yang mengikuti event ini, separuhnya atau 50%-nya adalah nasabah CIMB Niaga. Sisanya, 50%, adalah masyarakat umum yang berpotensi menjadi new market bagi CIMB Niaga,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)