Tahun Ini, Kampanye Blibli Histeria Cetak 55 Juta Pengunjung dan Kenaikan Transaksi Tiga Kali Lipat

MIX.co.id - Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tahun ini, Blibli kembali menghadirkan rangkaian program "Blibli Histeria".

Tahun ini, rangkaian dibuka dengan Blibli Histeria Seru 10.10 dimana pelanggan bisa mendapatkan tiket konser NCT 127, kemudian Blibli Histeria Luar Biasa 11.11 berhadiah belanja trip ke Korea Selatan, dan ditutup dengan Blibli Histeria Spektakuler 12.12 dengan lelang mobil listrik.

Periode puncak Blibli Histeria Spektakuler 12.12 yang berlangsung hingga tanggal 15 Desember mendatang ditandai dengan hadirnya Mega Lelang sebagai fase pamungkas. Program lelang berlangsung pada 12 - 15 Desember 2022 di empat waktu berbeda setiap harinya, yakni pukul 12.00, 18.00, 20.00, dan 22.00 WIB.

Dituturkan Chief Marketing Officer Blibli Edward Kilian Suwignyo, “Mega Lelang menghadirkan berbagai pilihan produk branded yang menjadi hot item in the market, seperti mobil listrik yang sedang diminati saat ini. Hal ini sekaligus menjadi upaya Blibli dalam mendukung keberlanjutan lingkungan di dalam gaya hidup pelanggan."

Lebih jauh Edward menegaskan, dengan pilihan produk yang lengkap dan waktu pelaksanaan yang bisa dipilih sesuai preferensi, Mega Lelang jadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk-produk yang dibutuhkan dengan lebih puas dan dengan cara yang lebih menyenangkan.

Untuk memastikan kepuasan pelanggan, dalam menentukan pemenang di setiap program yang dihadirkan, Blibli menerapkan prinsip fairness dengan melakukan pengecekan data pemenang hingga mengambil langkah tegas, seperti anulir apabila ditemukan indikasi kecurangan.

Blibli juga menyediakan layanan customer-care 24/7 di berbagai saluran mulai dari telepon, email, hingga media sosial yang telah memenangkan penghargaan kelas dunia.

“Selama periode kampanye Histeria 10.10 dan 11.11, tercatat ada 55 juta pengunjung dan peningkatan nilai transaksi sebanyak 3 kali dibandingkan periode normal dalam 30 hari terakhir," ujarnya.

Sementara itu, sepanjang Blibli Histeria 2022, Bliblimart menjadi kategori belanja paling diminati. Adapun Handphone, Tablet, dan Accessories merupakan penyumbang transaksi terbesar sepanjang Histeria 2022.

Dari sisi penggunaan fitur, Blibli mencatat peningkatan signifikan pada penggunaan fitur 2 Jam Sampai serta solusi omnichannel seperti Click & Collect dan Tukar Tambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)