Top 50 Kantar BrandZ™ Chinese Global Brand Builders 2021 Ranking di Shenzhen baru saja dirilis oleh Google dan KANTAR. Dalam laporan tersebut, OPPO berhasil menduduki peringkat #6 dan terpilih sebagai Outstanding Chinese Global Brand Builder (Pengembang Brand Global Terbaik Secara Asal China).
Sementara itu, di pasar negara maju, OPPO mampu mencatatkan CAGR (Compound Annual Growth Rate) hingga lebih dari 30% sejak tahun 2018, sedangkan di pasar negara berkembang, OPPO dinobatkan sebagai brand terbaik nomor #2 dengan performa luar biasa.
Dituturkan Derek Sun, Global Senior Brand Director OPPO, “Kami sangat senang melihat OPPO mencapai peringkat tinggi. Seiring dengan semakin banyaknya brand asal Cina yang mendapatkan popularitas di luar negeri, OPPO senantiasa mengutamakan para pengguna dan berupaya untuk menghadirkan berbagai produk inovatif yang mengesankan bagi seluruh konsumen global. Dengan misi brand kami ‘Technology for Mankind, Kindness for the World’, kami akan terus menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi setiap pelanggan kami di seluruh dunia.”
Shanshan Sheng, Group Head of China Brand Accelerator Cluster of Google, menambahkan, pengaruh dan kekuatan brand teknologi asal Cina semakin meningkat secara global. “Kami berharap dapat membantu lebih banyak brand asal Cina untuk menjelajahi, meraih, dan menciptakan peluang agar brand mereka dapat semakin dikenal di pasar internasional,” ucapnya.
Kantar BrandZ™ adalah laporan komprehensif mengenai ekuitas, valuasi, dan informasi utama dari berbagai brand terkemuka di dunia. Laporan ini disusun melalui survei yang melibatkan lebih dari 860.000 konsumen dari 11 negara di seluruh dunia dan dilakukan secara obyektif untuk memberikan penilaian bagi sebuah brand berdasarkan pendapat konsumen secara global.
Kantar BrandZ™ memberikan penilaian atas ekuitas sebuah brand berdasarkan Brand Power-nya, yang terdiri dari tiga indikator, yakni Meaningful (Bermakna), Different (Berbeda), dan Salient (Menonjol).
MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…
MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…
MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…
MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…
MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…
MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…