MIX.co.id – Situasi pandemi Covid-19 yang makin mereda memberi angin segar bagi sektor properti. Hal ini ditenggarai dengan meningkatnya permintaan konsumen akan properti komersial.
Direktur Paramount Land, M. Nawawi, menyampaikan seiring membaiknya situasi pandemi, aktifitas dan mobilitas masyarakat mengalami peningkatan signifikan. Aktifitas usaha juga kembali bangkit dan terus membaik.
“Kami senantiasa mendukung para pelaku usaha (wiraswasta) untuk terus berkembang dan mengembangkan bisnis/usaha di Gading Serpong dengan menyediakan berbagai pilihan ruang komersial yang inovatif sesuai kebutuhan saat ini,” paparnya kepada awak media dalam acara buka puasa bersama di Gading Serpong, baru-baru ini.
Situasi kondusif ini tak disia-siakan Paramount Land dengan mencanangkan target penjualan tahun ini sebesar Rp 5 triliun. Target tersebut cukup realistis lantaran ditopang kinerja penjualan yang moncer. Pada Kuartal 1-2022 misalnya, angka penjualan (sales) mencapai Rp 2 triliun.
Raihan Rp 2 triliun tersebut, kontribusi terbesar (sekitar 80 persen) berasal dari proyek Paramount Gading Serpong, dan sisanya 20 persen lagi berasal dari Paramount Petals Tangerang, dan Paramount Village Semarang.
Nawawi optimis target penjualan Paramount Land tahun ini sebesar Rp 5 triliun akan tercapai. “Tahun lalu kami menargetkan Rp 3 triliun, ternyata bisa Rp 4 triliun. Jadi, tahun ini kami optimis,” tegasnya.
Pihaknya akan terus memasarkan produk properti, terutama ruang komersial karena sangat diminati para pebisnis.
Maggiore Square dan Maggiore Grande tahap 1 misalnya, sejak diluncurkan pada pada akhir Januari lalu, sukses terserap pasar. Maggiore Square dan Maggiore Grande telah terjual sebanyak 227 unit.
Menyikapi tingginya minat dan permintaan pebisnis (investor) akan produk komersial di kawasan Maggiore, pihaknya membuka penjualan tahap 2 pada 31 Maret 2022 secara online sebanyak 74 unit dengan harga perdana mulai Rp 1,9 miliaran (sudah termasuk PPN).
Direktur Planning & Design Paramount Land, Henry Napitupulu, memaparkan, Maggiore Grande tahap 2 merupakan ruko 2 lantai, memiliki konsep desain yang sama seperti tahap pertama dengan konsep mixed commercial center yang menghadirkan thematic shophouse, anchor tenant dalam satu kawasan yang saling menunjang.
Maggiore Grande tahap 2 juga dilengkapi dengan fitur penunjang kegiatan usaha, seperti solar panel untuk menghemat energi listrik dan AC, fasilitas parkir dan multi akses.
“Maggiore Grande tahap 2 sudah terjual lebih dari 60 persen. Produk ini diluncurkan, menyusul kesuksesan Maggiore Square dan Magigiore Grande tahap 1,” kata Nawawi tandas.
Ditambahkan, Tous le Jours dan Solaria telah berkomitmen untuk buka gerainya di ruang komersial Paramount Gading Serpong. ()
MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…
MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…
MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…
MIX.co.id - EF Kids & Teens Indonesia baru saja merampungkan progam Pelatihan Bahasa Inggris untuk…
MIX.co.id - Sejak dilantik, masa kepengurusan Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Jakarta periode 2022-2026,…
MIX.co.id - Sejak berdiri pada 3 Oktober 2000 lalu hingga kini, PT Indonesia Comnets Plus…