Taiwan Excellence Gelar Beauty & Skincare Webinar

Bisnis produk perawatan kulit tetap gurih untuk digarap. Data pada perusahaan riset pasar internasional Statista dan Euromonitor menunjukkan bahwa pada tahun 2021 peluang bisnis produk perawatan kulit global akan mencapai 64,2 miliar dolar AS. Asia akan menyumbang 53% dari total nilai peluang bisnis tersebut.

Mark Wu selaku Executive Director, Strategic Marketing Department Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) mengungkapkan, pertumbuhan negara-negara berkembang adalah yang paling signifikan dengan penekanan khusus pada pelembab wajah dan serum, serta produk tambahan lainnya.

Menyikapi hal tersebut, Taiwan Excellence menggelar Taiwan Excellence Beauty & Skincare Webinar pada Selasa (30/3), dengan menghadirkan tiga perusahaan kecantikan pilihan Taiwan yang memberikan solusi perawatan kulit lengkap untuk wajah dan kepala.

Shiny Brands yang memiliki enam produk kecantikan utama dengan rangkaian produk Dr. May, menyediakan produk anti-jerawat, pelembab, pencerah dan anti-penuaan sesuai dengan kondisi kulit yang berbeda-beda.

Produk ini menyediakan berbagai kombinasi yang serasi seperti pembersih wajah, perawatan dan produk sebelum make up untuk memenuhi semua langkah yang dibutuhkan oleh kulit konsumen.

Selain strategi bisnis multi-merek, dengan penjualan di 28 negara di seluruh dunia, Shiny Brands juga mengoperasikan platform e-commerce sendiri dan membuka toko di pasar ASEAN, termasuk Thailand, Vietnam, dan Singapura.

Kemudian Aromase, dari MicroHI, menghadirkan produk peraih penghargaan terbaru "5α Jelly Scalp Purifying Liquid" dengan ekstrak herbal lembut yang dikembangkan bersama dengan dokter kulit.

Semua masalah kulit kepala dapat diatasi dengan sebotol pencuci dengan sedikit sensasi dingin saat dibersihkan, dan  sangat cocok untuk daerah beriklim panas.

Produk ini memenangkan Taiwan Excellence Award dan sertifikasi internasional Cradle to Cradle.  Dipasarkan lebih dari 20 negara di seluruh dunia, termasuk Singapura, Malaysia, Filipina, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan  Jerman. Channel penjualannya meliputi department store, toko kecantikan, toko obat, dan e-commerce.

Sementara Natural Beauty menghadirkan  "r-PGA Deep Hydration Moisturizing Cushion Mask", yaitu masker yang dikembangkan khusus untuk jenis kulit oriental. Terbuat dari bahan sarang lebah 4D ditujukan untuk pasar kelas atas di Asia. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)