News Trend

Taiwan Excellence untuk Garap Pasar Healty Lifestyle di Indonesia

 

Gaya hidup sehat (healthy lifestyle) masyarakat Indonesia terus meningkat. Animo masyarakat terhadap produk yang dapat menunjang perilaku hidup sehat pun semakin tinggi. Melihat pasar di Indonesia, terutama kalangan urban, yang mengarah ke gaya hidup sehat, perusahaan asal Taiwan, Taiwan Excellence menggelar event pameran produk kesehatan bertajuk “Healthy Lifestyle with Taiwan Excellence” pada 29-31 Maret 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Sebanyak 200 perusahaan asal Taiwan akan hadir dalam event tersebut dengan menampilkan lebih dari 500 produk inovatif di kategori smart home dan smart transportation seperti produk sepeda gunung MTB dan sepeda lipat dari Strida dan Merida, Kemudian, ada juga produk kursi pijat. Produk tersebut diharapkan mampu memfasilitasi masyarakat Indonesia menerapkan gaya hidup sehat.

Di Indonesia, event Taiwan Excellence telah diselenggarakan sejak tahun 2010 dengan rata-rata pertumbuhan penjualan sebesar 16% per tahun. “Untuk tahun ini, kami targetkan angka penjualan produk selama event pameran Taiwan Excellence di Indonesia mencapai di atas 20%,” ujar Danny Liao, Director of Taiwan Trade Center Jakarta, saat konferensi pers di mall Neo Soho, Jakarta, Selasa (27/2).

Taiwan Excellence menampilan produk-produk berkualitas. Menurut Danny, tidak semua produk asal Taiwan bisa tampil dalam event pameran berskala global ini. Sebab, hanya produk yang memenuhi kriteria seperti produknya berkualitas dan inovatif yang bisa dipamerkan ke beberapa negara, termasuk ke Indonesia. Taiwan Excellence sendiri sebenarnya merupakan penghargaan terhadap produk-produk inovatif asal Taiwan Selama 1993-2018, terdapat 8.000 produk di bawah naungan Taiwan Excellence.

Kesehatan merupakan dasar segala sesuatu hal dan kunci untuk mencapai kualitas hidup yang tinggi. Dalam ritme kehidupan yang sibuk dan padat saat ini, produk Taiwan secara efisien membantu orang-orang untuk mencapai kehidupan yang sehat dan menyenangkan,” paparnya.

Upaya mengajak masyarakat untuk menjalankan pola hidup sehat tidak hanya melalui pameran produk, tapi juga dengan menyelenggarakan “Taiwan Excellence Zumba Fest” dengan menghadirkan Liza Natalia sebagai Zumba Official Brand Ambassador yang akan mengajak seluruh masyarakat berolahraga Zumba. Event Zumba Fest dilangsungkan pada 31 Maret 2018, bertepatan dengan penutupan Taiwan Excellence. Ditargetkan event Zumba Fest akan menggaet 1.000 pengunjung.

Selama 1,5 jam berolahraga Zumba akan mampu membakar 800-1.000 kalori dan bisa menurunkan berat badan,” tandas Liza. ()

Wawan Setiawan

Recent Posts

KGSB Kembali Gelar Pelatihan Psychological First Aid Batch II

MIX.co.id - Merujuk survey yang dilakukan Indonesia-National Adolescent Mental Health Survey (I-NAMHS) 2022 lalu, 1…

1 hour ago

Foot Locker Gandeng IBL dan Umumkan Tiga Brand Ambassador

Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…

9 hours ago

Formula Gelar Kampanye “Awal Kekuatan Beribu Kebaikan” di 2024

MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…

10 hours ago

Penjualan Tembus 50 Ribu Pieces, Implora Luncurkan Peeling Gel Ukuran Besar

MIX.co.id - Sejak diluncurkan pada Maret 2024 lalu, Implora berhasil menjual Peeling Gel berukuran 50…

12 hours ago

Sharp Garap Pasar Smartphone di Bali

MIX.co.id - Serius menggarap pasar smartphone di Indonesia, tahun ini, Sharp Indonesia memperluas area penjualannya…

23 hours ago

Smartfren Raih CSR & PDB Awards 2024 dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI

MIX.co.id - Smartfren melalui gerakan Smartfren 100% untuk Indonesia meraih penghargaan kategori perak dalam ajang…

23 hours ago