Tampil dengan Desain Website Baru, Cow Brand Hadirkan Fitur Belanja

MIX.co.id - Cow Brand, merek perawatan dan kecantikan kulit asal Jepang, melalui distributor resminya di Indonesia, PT Lifestyle International, meluncurkan desain baru pada situs resminya, cow-style.co.id. Peluncuran ini juga dikomukasikan melalui media sosial Cow Style Indonesia.

Dengan didominasi oleh warna merah, sesuai dengan warna corporate Cow Style, tampilan baru website Cow Style Indonesia hadir lebih dinamis, menarik, dan mengikuti tren masa kini, baik pada tampilan desktop maupun mobile.

Selain perubahan pada desain dan tampilan, ada sejumlah penambahan menu dan fitur menarik yang sebelumnya tidak tersedia di website lama. Pertama, pada website baru Cow Style Indonesia, tersaji Fitur Belanja. Melalui fitur ini, pelanggan setia Cow Style bisa berbelanja langsung melalui website resmi Cow Style. Sama seperti di marketplace, pelanggan juga bisa memilih metode pembayaran dan jasa ekspedisi yang diinginkan. Perbedaannya, customer tidak perlu repot membuat akun untuk berbelanja di brand website Cow Style. Selain itu, ditawarkan juga berbagai promo menarik, seperti diskon 20%.

Kedua, video virtual tour ke pabrik Cow Brand di Jepang. Melalu video ini, pelanggan dapat menikmati pengalaman seru mengunjungi pabrik Cow Brand di Jepang, dengan "melihat, mendengar, dan menemukan" perjalanan virtual 360 derajat. Selain itu, kustomer juga akan mengetahui bagaimana sabun Cow Brand diproduksi oleh pengrajin terampil di pabrik sabun terbesar di Osaka, Jepang.

Ketiga, informasi produk dan aktivitas marketing yang lebih lengkap dan menarik. Cow Brand Soap Kyoshinsha merupakan perusahaan skincare yang telah banyak “melahirkan” long-seller brand yang sangat terkenal dan familiar dengan kehidupan warga di Jepang. Di Website baru ini, keunggulan dan benefit yang ditawarkan setiap produk diinformasikan secara lengkap dengan desain yang lebih menarik. Selain itu, juga ada beberapa informasi aktivitas marketing yang dilakukan di Jepang dan beberapa artikel di Indonesia yang terkait dengan aktivitas brand.

Keempat, review dari customer. Di website baru ini, ditampilkan juga berbagai suara dari customer yang sudah menggunakan produk Cow Style yang dikutip dari berbagai marketplace.

“Kami ingin memberikan lebih banyak pilihan platform belanja online kepada loyal customer Cow Style. Selain melalui official store di marketplace, customer juga bisa berbelanja di brand website resmi Cow Style. Dari situlah, kami kembangkan ide untuk mendesain ulang website dengan menambah fitur belanja dan dengan tampilan yang lebih menarik ‘kekinian’”, ungkap Iwan Bell, Direktur Operasional PT Lifestyle International.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)