News Trend

Target Penjualan Eternaleaf 2019 Growth 20-25%

Setelah menjalankan tes pasar selama tiga bulan, QNET Indonesia optimis target penjualan produk teranyar Eternaleaf di Tanah Air bakal tumbuh (growth) mencapai 20-25% sepanjang tahun 2019.

Dengan menggunakan sistem direct selling dan jaringan e-commerce yang dimiliki QNET, kami yakin dan optimis ke depannya produk lokal asal Indonesia dapat dipasarkan secara global,” ujar CEO QNET Trevor Kuno dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (26/11).

Eternaleaf merupakan produk perawatan tubuh (personal care) brand asli Indonesia yang terbuat dariminyak Buah Merah(Pandanus Conoideus) Papua dan memiliki kandungan anti radikal bebas tertinggi dan bermanfaat menjaga kulit tubuh agar lebih sehat, lembut, dan bercahaya. Pertama kali diluncurkan ke market pada Agustus 2018.

Selama kurun waktu tiga bulan, Eternaleaf direspon positif di pasar QNET Indonesia. Anggota QNET yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air dapat menjualnya dan memperoleh komisi. “Di samping itu, penjualan produk ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Papua, mengingat Buah Merah hanya dapat tumbuh dan berbuah dengan baik di Papua,” imbuh Trevor. Konsumen dapat membeli melalui e-commerce atau QNET e-store di www.qnet-indonesia.co.id.

Aktris Christine Hakim, salah satu brand ambassador Eternaleaf, yang ikut tampil di acara itu menjelaskan, Eternaleaf adalah produk pertama di Indonesia yang mengangkat warisan budaya dan kekayaan alam Papua. Produk ini memliki empat varian produk perawatan tubuh, yakni sabun mandi (body bath) pelembab kulit (body lotion), shampoo, dan kondisioner.

Rangkaian produk Eternaleaf adalah salah satu cara untuk merawat kecantikan yang nampak dari luar. Mengkonsumsi Eternaleaf juga berarti membantu perekonomian masyarakat Papua,” tandas Christine.

Di Indonesia, QNET saat ini telah memiliki tiga kantor cabang berlokasi di Jakarta, Surabaya, dan Bali. ()

Wawan Setiawan

Recent Posts

Pajak.io Suguhkan Solusi Perpajakan bagi Korporasi

MIX.co.id – Sistem perpajakan yang kompleks kerap menjadi tantangan bagi korporasi untuk memenuhi kewajiban pajak…

10 mins ago

Ekonomi Keberlanjutan dan ESG Jadi Fokus Bahasan di “DBS Asian Insights Conference 2024”

MIX.co.id - Bank DBS Indonesia kembali menggelar “DBS Asian Insights Conference 2024”. Digelar pada hari…

26 mins ago

Indomilk Steril Luncurkan Kampanye Pemasaran Berbasis AI, Seperti Apa?

MIX.co.id - Saat ini, tak sedikit pemasar di Tanah Air berlomba-lomba memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence…

1 hour ago

Panasonic Gobel Tahun 2024 Targetkan Growth 102%

MIX.co.id – PT Panasonic Gobel Indonesia berhasil memperkuat posisinya di pasar elektronik Tanah Air. Hal…

2 hours ago

Kupas Tuntas “Membangun Bisnis yang Tangguh” di Grab Business Forum 2024

MIX.co.id - Program tahunan Grab Business Forum kembali digelar Grab Indonesia. Digelar pada pertengahan Mei…

2 hours ago

Kemenkominfo dan Mebiso Edukasi Para Pelaku Usaha tentang Pentingnya Hak Paten Merek

MIX.co.id - Artificial Intelligence (AI) menjadi salah satu tren marketing di Indonesia maupun global. Tren…

3 hours ago