Categories: News Trend

Targetkan Pendapatan Rp 11 Triliun, Tiga Proyek Ini yang Disiapkan PP Properti

Jelang tutup tahun 2015, PT PP Properti Tbk menggelar groundbreaking tiga proyek sekaligus. Ketiga proyek itu tersebar di Serpong, Surabaya, dan Semarang. Pemancangan tiang pertama ketiga proyek tersebut sebagai wujud komitmen PP Properti untuk terus memberikan produk-produk terbaiknya bagi masyarakat.

Taufik Hidayat, Direktur Utama PT PP Properti Tbk, mengungkapkan, “Groundbreaking yang kami laksanakan serentak di tiga kota besar di Indonesia merupakan bukti keseriusan kami dalam menyediakan produk berkualitas bagi konsumen. Di sisi lain, hal ini merupakan komitmen kami untuk terus mengembangkan PP Properti menjadi perusahaan properti terkemuka di Tanah Air. Kami berharap akan memperoleh tambahan pendapatan sebesar Rp 11 triliun dari ketiga proyek ini.”

Serpong yang saat ini dikenal sebagai wilayah yang sangat strategis dan seksi, dikatakan Taufik, PP Properti melakukan groundbreaking proyek apartemen. Mengusung brand The Ayoma Serpong, apartemen itu dikembangkan di atas lahan seluas 1 hektar.

“Apartemen The Ayoma yang mengusung konsep Avant Garde ini terdiri dari dua tower dengan total nilai investasi Rp 550 miliar. Di tower I ini terdiri dari 434 unit apartemen dan diharapkan rampung pada 2017. Apartemen yang memposisikan diri sebagai ‘Hidden Paradise in Serpong’ ini menyasar kelas menengah atas dengan bandrol harga Rp 20 juta/m2,” paparnya.

Dipatok Taufik, The Ayoma Serpong ditargetkan selesai secara menyeluruh pada 2019 dengan target raihan marketing sales secara total mencapai Rp 850 miliar. Demi mencapai target itu, PP Properti menawarkan sejumlah keunggulan utama dari apartemen The Ayoma Serpong.

“Selain memiliki lokasi yang strategis, dengan akses mudah dan cepat ke jalan tol dan stasiun Commuter Line, pengembangan The Ayoma Serpong juga ramah lingkungan. Selain itu, lokasinya menyatu dengan kuliner Pecel Madiun yang terkenal,” sambungnya.

Nurjaman, Project Manager The Ayoma Apartment menambahkan, keunikan lain dari pembangunan apartemen The Ayoma Serpong adalah tidak meratakan atau menghancurkan lahan hijau. Akan tetapi, tetap mempertahankan lingkungan yang alami, salah satunya taman asri milik pemilik lahan sebelumnya.

“Kawasan itu memiliki 40% lahan hijau, atau lebih dari yang diwajibkan menurut peraturan. Hal itu sesuai dengan prinsip bisnis PP Properti yang dijuluki sebagai ‘Pengembang Santun’. Artinya, di mana pun PP Properti mengembangkan dan membangun proyeknya senantiasa menjunjung tinggi soal lahan hijau,” tutur Nurjaman.

Selain itu, dijelaskan Nurjaman, The Ayoma akan tetap mempertahankan kearifan lokal berupa keteduhan taman di area Pecel Madiun seluas 4.000 m2. Bahkan, akan menambah keindahannya dengan menyediakan taman-taman tematik serta mengajak pebisnis kuliner asli Indonesia lainnya, untuk bergabung menjadi bagian dari kawasan kuliner ini.

“Selain disuguhkan lokasi kuliner dan lingkungan yang asri, penghuni juga dimanjakan dengan beragam fasilitas penunjang lainnya, yakni mini market, laundry, kids day care, thematic garden, study/library hall, playground, infinity pool, jogging track, bike track, gym, clinic, atm centre, sky lounge, cinema theatre, hotel service, dan grand lobby,” tutup Nurjaman.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Pentingnya Mengukur Efektivitas Kampanye Brand di Media Luar Griya

MIX.co.id - Laporan Statista mengungkapkan, belanja iklan Media Luar Griya atau Out-of-Home (MLG/OOH) di Asia…

54 mins ago

Tecno Spark 20 Pro+ Raih Penghargaan Platinum di “MUSE Design Award 2024”

MIX.co.id - Usai diluncurkan pada Februari 2024 lalu, Tecno Spark 20 Pro+ yang merupakan salah…

15 hours ago

Airscream UK Hadir di JIVE Expo 2024, Ajak Pengunjung ‘Scream Out Load’

MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…

2 days ago

KGSB Kembali Gelar Pelatihan Psychological First Aid Batch II

MIX.co.id - Merujuk survey yang dilakukan Indonesia-National Adolescent Mental Health Survey (I-NAMHS) 2022 lalu, 1…

2 days ago

Foot Locker Gandeng IBL dan Umumkan Tiga Brand Ambassador

Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…

2 days ago

Formula Gelar Kampanye “Awal Kekuatan Beribu Kebaikan” di 2024

MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…

2 days ago