Tawarkan Fleksibilitas Perjalanan, Traveloka Rilis Fitur Reschedule+

MIX.co.id - Traveloka resmi merilis fitur terbarunya, Reschedule+, pada hari ini (22/11) di Jakarta. Melalui fitur terbarunya itu, pengguna Traveloka memperoleh kemudahan untuk mengganti maskapai, mengganti destinasi, dan mengganti waktu penerbangan.

Kehadiran fitur Reschedule+ melengkapi fitur yang sebelumnya ada, Reschedule. Selama ini, fitur Reschedule tercatat sebagai salah satu fitur yang sering digunakan oleh konsumen. Pada satu tahun terakhir, sebanyak 60% konsumen penerbangan Traveloka mengungkapkan bahwa mereka sangat tertarik untuk memesan tiket pesawat yang menawarkan fleksibilitas optimal dalam penyesuaian jadwal.

Dituturkan Iko Putera, CEO of Transport Traveloka, sebagai perusahaan teknologi, Traveloka memahami adanya kebutuhan konsumen yang dinamis, serta melihat bahwa kemudahan menjadi aspek krusial bagi para konsumen dalam merencanakan perjalanan.

“Oleh karena itu, dengan bangga kami luncurkan Traveloka Reschedule+ sebagai solusi layanan penyesuaian penerbangan yang menyeluruh bagi para konsumen. Kami juga berterima kasih kepada maskapai penerbangan yang turut mendukung kehadiran fitur Reschedule+. Kami yakin, dengan semangat kolaborasi, inovasi ini akan semakin memperkuat ekosistem pariwisata Indonesia yang berkelanjutan,” ungkapnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, Reschedule+ memberikan layanan 360° Reschedule yang memungkinkan konsumen untuk melakukan penyesuaian rencana penerbangan mulai dari waktu, destinasi, hingga maskapai penerbangan sesuai dengan kebutuhan.

Saat ini, manfaat 360° Reschedule dapat ditemukan oleh konsumen di beberapa maskapai yang melayani berbagai rute destinasi penerbangan domestik, yaitu Batik Air, Citilink, Lion Air, Super Air Jet, dan Wings Air. Ke depan, Traveloka juga akan menambah mitra maskapai untuk fitur Reschedule+.

“Sebagai platform perjalanan dan gaya hidup terkemuka di Asia Tenggara, Traveloka selalu berupaya menghadirkan pengalaman terbaik bagi penggunanya melalui setiap inovasi yang dihadirkan. Fleksibilitas dan kemudahan proses perencanaan ulang penerbangan yang dihadirkan Reschedule+ diharapkan dapat membantu konsumen mewujudkan pengalaman perjalanan terbaik bersama Traveloka,” pungkas Iko.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)