TCI Gelar Workshop Transformasi Bisnis 2019

Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi faktor utama bagi eksistensi perusahan. Di tengah era digital, perusahaan dituntut untuk mulai terbuka dalam mengembangkan bisnisnya secara digital, sekaligus menyiapkan SDM berkualitas dengan cara menginvestasikan pendidikan bagi karyawannya.

Hal itu terungkap dalam acara workshop bertajuk “Transformasi Bisnis 2019” yang diselenggarakan Top Coach Indonesia (TCI) dan berlangsung baru-baru ini di Angsana Balroom Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Pusat. Workshop merupakan inisiatif dari TCI yang ingin memberikan informasi up to date serta trend bisnis di tahun 2019 kepada semua kliennya.

Tom MC Ifle, founder dan CEO Top Coach Indonesia yang hadir sebagai pembicara workshop mengingatkan agar pimpinan perusahaan untuk terus meningkatkan diri dan seluruh karyawan dengan coaching dan training.

Pemilik perusahaan jangan takut menginvestasikan pendidikan bagi karyawan. Karena, ini sebagai landasan bagi perusahaan untuk bisa maju dan berkembang,” ujar Tom.

Billy Boen, founder dan CEO PT YOT Nusantara selaku juga pembicara workshop mengajak para pengusaha untuk mulai terbuka dalam mengembangkan bisnisnya secara digital, dan dapat melakukan transformasi digital bisnis konvensional.

Menurutnya, pengembangan bisnis secara digital ini memberi ruang bagi generasi millennial yang memang memiliki passion di bidang digital. “Sehingga, turn over karyawan yang tinggi, yang menjadi masalah pengusaha, bisa terkendali,” jelas Billy.

Sementara pembicara Herman Joseph membahas soal pajak dengan memberikan edukasi praktis mengenai peraturan perpajakan sehingga memberi kesempatan kepada para pengusaha untuk melakukan transformasi pajak 2019 bagi pribadi maupun badan usaha.()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)