Teh Pucuk Harum Luncurkan Music Video "Mimpi dan Matahari"

Teh Pucuk Harum kembali mewujudkan impian anak muda Indonesia dengan meluncurkan music video berjudul "Mimpi dan Matahari" pada hari ini (11/7), di Jakarta. Music video tersebut wujud apresiasi Teh Pucuk Harum kepada Band Langit Senja yang merupakan pemenang utama Pucuk Cool Jam 2019 kategori Band. Sebagai pemenang, band yang berasal dari SMA Dr. Soetomo Surabaya itu berhak mewujudkan impiannya dengan merilis music video.

Produksi Music video "Mimpi dan Matahari" melibatkan musisi nasional Iga Massardi sebagai pencipta lagu dan Aji Yudistira sebagai sutradara video klipnya. Sementara itu, untuk proses rekaman dan produksi, Teh Pucuk Harup menggandeng studio musik profesional milik SAE Indonesia, yang notabene education partner Pucuk Cool Jam sejak 2017.

Dijekaskan Debora Christiany, Assistant Brand Manager Teh Pucuk Harum, "Music video ini adalah wujud apresiasi sekaligus komitmen nyata dari Teh Pucuk Harum sebagai Brand RTD Tea favorit anak muda yang ingin terus menjadi saksi kelahiran generasi muda yang kreatif dan inspiratif. Melalui proyek musik ini, kami memberikan kesempatan bagi Band Langit Senja untuk menuangkan seluruh kemampuan musikalitas yang dimiliki ke dalam music video ini dimana proses pembuatannya didampingi oleh tim profesional di bidangnya."

Sejatinya, keterlibatan Band Langit Senja dalam proyek pembuatan music video "Mimpi dan Matahari" menjadi sebuah pengalaman sekaligus pembelajaran baru bagi band yang digawangi oleh Rageena Hamidoyo (Vocal), M. Al-Hakim T.F (gitar), Christian Aryo Junianto (drum), Enrico Evander Meliano (bass), dan Michael Aaron Christopher (keyboard).

"Terima kasih kepada Teh Pucuk Harum yang telah memberikan kesempatan untuk memperluas jam terbang kami melalui proyek music video Mimpi dan Matahari ini. Kami bangga bisa menjadi bagian dari Pucuk Cool Jam, sebuah kompetisi yang tidak hanya memberikan pengalaman berharga tapi juga pembelajaran sekaligus tantangan baru untuk bisa memperdalam skill musikalitas kami sebagai musisi," ungkap Rico, Bassist Langit Senja.

Semangat kolaborasi yang dibawa oleh Pucuk Cool Jam 2019 tidak hanya berhenti sampai di babak final pada Maret 2019 lalu. Proyek music video ini pun turut melibatkan pemenang Pucuk Cool Jam 2019 kategori ekstrakurikuler, yaitu SMADance asal SMAN 2 Yogyakarta untuk mengisi bagian performance dance pada music video "Mimpi dan Matahari".

"Kami berharap agar keterlibatan Band Langit Senja dan SMADance dalam music video 'Mimpi dan Matahari’ ini dapat menjadi pembuka gerbang kesuksesan bagi Band Langit Senja dan SMADance. Dengan demikian, mereka bisa mendapatkan gambaran untuk melangkah ke ranah industri musik dan kreatif di tahap selanjutnya, sehingga bisa meraih Pucuk Momen berbekal dari apa yang didapatkan dari Pucuk Cool Jam persembahan dari Teh Pucuk Harum," Debora menutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)