Teleperformance Indonesia Kembali Raih Sertifikasi GPTW dan Global Contact Center World Award

MIX.co.id - Tahun ini, Teleperformance Indonesia kembali meraih sertifikasi Great Place to Work (GPTW), yang menggunakan cara yang sama dalam mengkurasi perusahaan yang masuk dalam Fortune 100 Best Companies to Work for di US dan Fortune World's 25 Best Workplaces. Sertifikasi GPTW telah diperoleh perusahaan yang bergerak di bidang Digital Integrated Business tersebut selama tiga tahun berturut-turut.

Sejatinya, sertifikasi GPTW tentunya akan memperkuat Teleperformance Indonesia sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk membangun kultur yang menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme, menjaga kondusifitas lingkungan kerja, serta rasa saling menghargai antar rekan kerja.

CEO Teleperformance Indonesia Michael Wullur mengaku sangat bangga atas sertifikasi GPTW yang diraih Teleperformance Indonesia. Ini menunjukan bahwa budaya tempat kerja di Teleperformance Indonesia telah menjadi fondasi yang kuat, di mana setiap karyawan dapat menjadi diri mereka sendiri dan penuh percaya diri, sehingga dapat memberikan kinerja yang terbaik kepada pelanggan maupun mitra. Sebab, karyawan adalah aset yang harus diperhatikan dan diperlakukan secara profesional.

“Pencapaian luar biasa ini tentu saja tidak lepas dari dukungan dan kerja keras semua tim yang penuh percaya diri dan bangga menjadi bagian dari organisasi. Kami semua berkerja keras untuk menciptakan tempat kerja terbaik bagi mereka. Kami percaya karyawan akan lebih produktif, lebih energik dan memiliki ide yang lebih baik ketika mereka dikelilingi oleh lingkungan kerja yang baik," papar Michael.

Selain mendapatkan sertifikasi Great Place to Work, Teleperformance Indonesia juga berhasil meraih penghargaan di ajang Global Contact Center World Award Regional Asia Pasifik 2022. Di ajang ini, Teleperformance Indonesia berhasil meraih delapan penghargaan Global Contact Center World Award ke-17 yang berlangsung di Bali pada akhir Juli 2022 lalu.

“Ini adalah pertama kalinya Teleperformance Indonesia mengikuti kompetisi Global Contact Center World Award 2022 untuk regional negara negara Asia Pasifik. Dari 8 kategori yang didaftarkan, Teleperformance Indonesia berhasil meraih enam medali emas dan dua medali perunggu. Pencapaian luar biasa ini menunjukan bahwa pengalaman, pengetahuan, dan kemampuan Teleperformance Indonesia yang telah terbukti secara nyata,” ujarnya.

Teleperformance Indonesia berdiri sejak 2003 yang berkantor pusat di Menara BP Jamsostek, Jakarta. Saat ini, Teleperformance Indonesia memiliki dua kantor cabang di Yogyakarta, yakni di Jogja City Mall dan Sleman City Hall serta satu cabang di Menara Suara Merdeka, Semarang, dengan total karyawan di tiga kota tersebut lebih dari 4.200 karyawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)