Sebagai loyalty program untuk pelanggan setianya, Telkomsel bekerja sama dengan sejumlah e-commerce dalam program 'Rewarding Discoveries'.
Melanjutkan tema besar kampanye 'Go Discover' di tahun 2015, pertengahan September 2015 ini Telkomsel melalui Simpati meluncurkan loyalty program bertajuk 'Rewarding Discoveries'. Program ini ditujukan untuk memberikan reward kepada pelanggan loyal Simpati yang sudah melakukan setiap penemuan dengan Simpati melalui program ‘Rewarding Discoveries’.
General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan, “Program ini akan mewujudkan berbagai penemuan pelanggan melalui penawaran-penawaran yang menarik dari penukaran Telkomsel POIN. Didukung oleh akses dan layanan data handal dari Simpati, kami harap program ini juga akan meningkatkan pengalaman pelanggan di dalam berbelanja secara online.”
Program Simpati ‘Rewarding Discoveries’ digelar mulai hari ini (10/9) sampai 31 Oktober 2015, dan berlaku untuk seluruh pelanggan Simpati yang memiliki Telkomsel POIN. Untuk mengikuti program ini, pelanggan Simpati cukup melakukan redeem (penukaran) 20 Telkomsel POIN di *999*1# atau melakukan aktivasi paket data. Pelanggan dapat menemukan berbagai penawaran menarik seperti voucher belanja dan diskon dari berbagai merchant yang mengikuti program ini, diantaranya blanja.com, Lazada, Berrybenka, Zalora, foodpanda, SportDeca, Bilna dan pegipegi.
Terkait pelanggan, saat ini Simpati memiliki 73,8 juta pelanggan, di mana mayoritasnya adalah pelanggan data. Sejak tahun lalu, Simpati memfokuskan segmen marketnya, antara lain profesional muda yang tinggal di urban dan sub-urban, pengguna smartphone, melek teknologi, pengguna aktif internet dan social media.
“Tingginya kebutuhan data pada segmen tersebut, kami pun mencoba menawarkan berbagai penawaran yang menarik untuk mendukung gaya hidup tersebut. Sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menikmati mobile internet serta berbagai layanan digital lifestyle dari Telkomsel,” tutup Fahmi.