1. Vice President Mass Market Telkomsel Hastining B. Astuti saat peluncuran Paket Data Ilmupedia dan pengumuman pemenang dalam babak Grand Final IBJ (Kuis ilmupedia Berani Jawab) di Jakarta, (5/3). “Telkomsel berkomitmen untuk selalu menjadi enabler bagi generasi muda dan meyakini bahwa akses terhadap ilmu pengetahuan perlu dibuka secara luas," ujarnya.

2. (Ki-ka) VP Business Development Bahaso Calvin Capnary, Business Development Manager Quipper Ruth Ayu Hapsari, Vice President Mass Market Telkomsel Hastining B. Astuti, Head of Marketing Cakap Reancy Triashari, dan Public Relations Manager Zenius Jaelussyahadat Jalalain saat peluncuran Paket Data Ilmupedia dan pengumuman pemenang dalam babak Grand Final IBJ (Kuis ilmupedia Berani Jawab) di Jakarta. Ilmupedia merupakan paket data yang khusus digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi belajar online. Paket ilmupedia dapat diaktifkan oleh pengguna layanan prabayar Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel atau dengan akses menu *363*844#.

3. Sesi tanya jawab saat peluncuran Paket Data Ilmupedia dan pengumuman pemenang dalam babak Grand Final IBJ (Kuis ilmupedia Berani Jawab) di Jakarta. Paket ilmupedia kini sudah dapat digunakan untuk mengakses aplikasi belajar dari Quipper, Cakap, Bahaso dan Zenius.  Ke depannya, Telkomsel akan terus mengembangkan paket ilmupedia dengan memperluas kolaborasi dengan pihak lain yang memiliki visi sejalan dengan Telkomsel dalam membantu generasi muda Indonesia untuk menggali potensi diri lewat pendidikan.

4. Vice President Mass Market Telkomsel Hastining B. Astuti (ketiga kanan) dan Business Development Manager Quipper Ruth Ayu Hapsari (tengah) berbincang dengan juara 1 kuis Ilmupedia Berani Jawab (IBJ) dari SMAN 1 Sambas, saat peluncuran Paket Data Ilmupedia dan pengumuman pemenang dalam babak Grand Final IBJ (Kuis ilmupedia Berani Jawab) di Jakarta. Kuis IBJ yang diikuti 18.200 murid dari 2.026 sekolah di 324 kota dari Sabang sampai Merauke, yang saling berlomba menjawab soal secara online melalui aplikasi belajar online Ilmupedia untuk memperebutkan hadiah total uang senilai Rp 360 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)